Sukses

Lifestyle

#TawawaChallenge, Tren Tantangan Menaruh Ponsel di Dada, Bisa?

Fimela.com, Jakarta Seperti jamur, tren di dunia ini tak pernah ada habisnya. Usai tren self-five (selfie sambil tepuk tangan) yang menjangkit di beberapa negara di dunia, kini ada tren baru yang tak kalah seru dan mencengangkan, yakni Tawawa Challenge. Apa itu?

Banyak yang mengira populer di Jepang, diwartakan oleh Kotaku.com, tren ini rupanya lebih dulu populer di Korea Selatan. Tawawa Challenge ialah sebuah tren tantangan bagi perempuan untuk meletakkan ponsel di atas payudara. Dengan kemampuan keseimbangan, para perempuan yang melakukan tren ini diminta untuk tidak menjatuhkan ponsel yang mereka 'sunggi' di atas payudara.

Lebih lanjut, tren ini mulai mewabah dari serial anime Getsuyoubi no Tawawa (Tawawa on Monday) yang lagi in di Jepang. Anime tersebut merupakan adaptasi dari manga karya Kiseki Himura dengan karakter Ai-chan yang jadi sorotan karena keahlianya itu dan mulai ditiru oleh para perempuan di Jepang.

Di media sosial, khususnya Twitter dan Instagram, mereka yang eksis mengikuti tren ini bisa kamu temukan dengan tagar #たわわチャレンジ atau #타와와_챌린 yang kalau diterjemahkan menjadi Tawawa Challenge. Berikut beberapa diantaranya yang dihimpun dari Instagram. Tertarik untuk mengikuti tren ini? Pastikan payudaramu cukup mampu untuk menopang ponsel yaaa.. :p

 

Foto kiriman 蔡断断 (@suyama0914) pada

 

Foto kiriman Kururin (@kururin.cos) pada

 

Foto kiriman Rita P. (@ritashinigami) pada

 

Foto kiriman Cæli Αθηνα (@_rosenkreutz) pada

 

#tawawachallenge #tawawa ##blonde #cute #kawaii #boobs

Foto kiriman bunnyonthemoon (@konako.chan) pada

 

Foto kiriman Bùi Khuynh Hướng (@hihungoo) pada

 

Foto kiriman ___O A N H___ (@sspphhiiaa) pada

 

Foto kiriman Heidy Gutierrez (@harumi_hei) pada

 

Foto kiriman ⓚⓐ➰ⓢⓐ (@____kancham____) pada

;
Loading