Sukses

Lifestyle

10 Foto Pesawat Take Off Berjamaah Ini Bikin Kamu Nganga Lihatnya

Fimela.com, Jakarta Melihat sebuah pesawat lepas landas dari daratan ke udara memang mengesankan. Itu baru sebuah pesawat. Pernahkah kamu membayangkan jika yang lepas landas lebih dari satu? Dua, tiga, empat, atau belasan bahkan puluhan pesawat, mungkin?

Menjawab bayangan random tersebut, seorang fotografer asal Los Angeles, Amerika Serikat menjawabnya. Adalah Mike Kelley, fotografer arsitektur yang menghabiskan dua tahun terakhir untuk mengambil foto-foto pesawat. Diwartakan oleh Bored Panda, selama dua tahun belakangan, ia telah mengambil foto-foto pesawat di 18 bandara di seluruh dunia. 

Setelah itu, ia juga menyusun gambar untuk membuat sebuah komposisi menakjubkan yang berfungsi untuk mengingatkan kita betapa sibuknya langit yang menjadi naungan kita sehari-hari. "Dari beberapa lokasi yang saya punya ribuan gambar yang harus dipilih, pengoreksian warna, diekstraksi, dan digabungkan," tulis Kelley di blog-nya. "Proyek ini benar-benar salah satu proyek yang paling menantang selama saya bekerja," imbuhnya.

Hmmm jadi foto-foto pesawat take off berjamaah tersebut bukan sungguhan, Gaes. Melainkan editan Kelley. Well, apapun itu, hasil akhirnya menipu mata banget, ya... Dihimpun dari Bored Panda, berikut barang buktinya.

Lax 24l - No Turn Before Shoreline. (Via: boredpanda.com)

Dubai International 12r (morning Heavy Departures). (Via: boredpanda.com)

London Heathrow 09l (100, 50, 40). (Via: boredpanda.com)

Wake Turbulence: Lax. (Via: boredpanda.com)

Zurich Airport Runways 28 And 16. (Via: boredpanda.com)

Munich Airport 08r. (Via: boredpanda.com)

Amsterdam Schiphol 24 (kaagbaan). (Via: boredpanda.com)

Tokyo Haneda 05 (great Wave). (Via: boredpanda.com)

Sydney Kingsford Smith 34l. (Via: boredpanda.com)

Munich Airport 08r Takeoffs. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading