Sukses

Lifestyle

Simpel dan Mudah, Ini Kunci Utama Meraih Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Meraih sukses dalam karir maupun kehidupan pribadii tentu menjad idaman setiap orang. Banyak cara yang bisa kita tempuh dan biasanya tak mudah untuk meraihnya. Namun sebenarnya ada satu cara yang jadi kunci utama bagi kita untuk bisa menggapai kesuksesan. 

Kuncinya simpel dan mudah saja yaitu biasakan untuk selalu bangun pagi. Seperti dilansir dari bagi.me, pada hakikatnya, pagi adalah masa depan! Pagi merupakan salah satu elemen penyusun kehidupan. Terlepas dengan cara apa Anda mengisi pagi, misalnya berolah raga, membaca koran atau menonton TV, menyusun agenda kerja, menyapa tetangga, beribadah, membereskan rumah atau sekedar menyeduh teh dan mendengarkan lagu, maka bangun pagi bisa membuat Anda menjadi seseorang yang tidak selalu tertinggal.

Trik Jitu yang Bisa Bikin Kamu Bangun Lebih Pagi| via: sheknows.com

Setidaknya Anda tak tertinggal sinar hangat matahari yang bisa membuat mood kita selalu segar.
Seperti dilansir dari Business Insider, ternyata beberapa pengusaha sukses, contohnya CEO Apple Tim Cook hobi bangun pagi.

Setiap harinya Tim Cook bangun pukul 3.45, di jam segitu Anda pasti masih ada di alam mimpi, bukan? Banyak hal yang dilakukan Tim Cook saat bangun pagi, dari mulai olahraga, memeriksa email, lalu pergi ke Starbuck sebelum ke kantor. Lalu ada Ibu Negara Amerika Serikat yang juga suka bangun pagi. Michelle Obama biasa bangun pukul 4.30. Sebelum anak-anaknya bangun, Michelle lebuh dulu menyempatkan waktu untuk berolahraga. 

Tim Cook, CEO Apple. Foto: Business Insider

Tujuan bukanlah apa yang orang kenal sebagai sebuah kesuksesan, namun sesuatu yang membuat kita merasa bersemangat untuk segera mencapainya, sekalipun harus diraih dengan kerja keras. Thomas Alfa Edison (penemu bola lampu) dan Soichiro Honda (pendiri imperium otomotif Honda) termasuk segelintir orang yang mampu meraih tujuan (mimpi-mimpinya) setelah melalui jalan yang berliku.

Michelle Obama (sumber. Glamour.com)

“Orang melihat kesuksesan saya hanya 1 persen. Tapi, mereka tak melihat 99 persen kegagalan saya, tutur Honda lewat salah satu kutipannya yang terkenal. Janganlah berkecil hati, dengan mengatakan bahwa Kamu tidak memiliki kelebihan sama sekali.

Jadi, Anda tidak harus cerdas dan punya IQ tinggi, kunci sukses adalah pada inovasi. Hal-hal baru bisa Anda dapatkan kapan saja dan dimana saja. Dan jangan lupa yang paling utama, biasakan untuk selalu bangun pagi.

;
Loading