Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Selfie Fenomenal, Pernikahan Termegah, Phobia Aneh

Fimela.com, Jakarta Pada episode kelimanya kali ini, Bintang 5 yang tayang di SCTV setiap hari, pukul 07.00 WIB akan membahas tentang foto selfie fenomenal, pernikahan termegah artis Indonesia, dan phobia aneh manusia. Hmm, bagi kamu yang belum sempat nonton dengan berita-berita yang dirangkum oleh Bintang 5 tersebut? Mari simak ulasannya di bawah ini.

5 Foto selfie fenomenal. Siapa yang tidak menyukai selfie? Yap, selfie merupakan foto yang diambil oleh diri sendiri memakai kamera ponsel maupun kamera digital. Foto selfie dibuat pun untuk menampilkan foto terbaik lho. Kalau biasanya foto yang diambil dari orang lain kurang memuaskan, nah, selfie bisa menjadi pilihan terbaik. Maka dari itu, kamu harus tahu 5 foto selfie fenomenal berikut.

5 Pernikahan termegah artis Indonesia. Memiliki impian merasakan menjadi raja dan ratu di pesta pernikahan memanglah menyenangkan, apalagi pesta pernikahan itu dibuat dengan konsep yang bagus dan menarik. Kalau hanya dengan konsep yang bagus dan menarik sudah cukup buat kamu, kali ini kamu juga harus tahu nih ada 5 pernikahan termegah para artis Indonesia. Seperti apa sih? Simak ulasannya di bawah ya.

5 Phobia aneh yang dirasakan manusia. Memiliki ketakutan mendalam atau biasa disebut phobia merupakan ketakutan yang tak bisa dihindari. Sebab phobia sendiri terjadi karena ketakutan di masalalu yang membuat trauma. Jadi, setelah kamu mengalami hal tersebut berulang, kamu akan merasa takut selama. Berikut ada 5 ulasan phobia aneh yang dirasakan manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading