Sukses

Lifestyle

Di Inggris, US Election 2016 Kalah Populer dengan Toblerone

Fimela.com, Jakarta Hampir semua pemberitaan diisi dengan artikel yang membahas tentang kemenangan Donald Trump dalam US Election 2016 alias Pemilu Presiden Amerika Serikat. Namun ternyata tidak semua masyarakat dunia merasa perlu tahu soal presiden baru Amerika Serikat lho.

Di Inggris berita soal perubahan bentuk cokelat Toblerone lebih populer atau banyak dibaca ketimbang dengan soal keberhasilan Donald Trump yang bisa mengalahkan Hillary Clinton. Hal tersebut kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat di dunia maya.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh para netizen terlihat bahwa berita yang populer atau menduduki peringkat nomor satu di BBC adalah perubahan cokelat Tobleron yang membuat para penggemarnya sedih. Sedangkan berita soal persaingan Donald Trump dan Hillary Clinton berada diurutan nomor dua.

“Tunggu, apa? Mereka mengubah bentuk Toblerone? Kenapa di dunia ini ada kejadian seperti itu,” tulis akun Dromathus. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Toblerone, cokelat asal Swiss tersebut kini berubah bentuk. Bukan hanya ukurannya yang diperkecil, bentuk segitiganya pun dibuat lebih kecil dan makin berjarak satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading