Sukses

Lifestyle

Dinyalakan, Lampu Ini Berubah Jadi Hewan! Lucu Deh!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai penerang, beberapa waktu belakangan ini, lampu juga menjadi salah satu dekorasi rumah. Keberadaannya kini mulai diperhitungkan sebagai pemanis dinding atau atap rumah. Seperti yang dilakukan oleh seniman Tel Aviv, Israel, berikut ini.

Diwartakan oleh Bored Panda, seorang desainer bernama Chen Bikovski menciptakan lampu minimalis yang begitu unik dan penuh trik. Bagaimana tidak? Berbentuk menyerupai origami, lampu dinding buatan Chen Bilovski bisa mengeluarkan cahaya 'pelengkap' bentuk lampu. "Sejak saya kecil, saya terpesona oleh Pop-up," tulis Bikovski di website-nya.

"Setiap kali saya membalik halaman, saya seperti dikirim ke lubang kelinci, dan seperti Alice in Wonderland, saya menemukan sebuah dunia fantasi baru yang tersembunyi dalam buku yang terlihat biasa, kejutan membuat semua keajaiban lebih nyata," imbuhnya. Dijual di Amazon, lampu ajaib dibanderol dari 65  dolar (terbuat dari kardus) atau sekitar Rp872 ribu sampai 250 dolar ( terbuat dari aluminium) atau sekitar Rp3 juta.

Seperti apa sih bentuknya? Simak beberapa gambar yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini. 

Rusa. (Via: boredpanda.com)

Ada warna putih. (Via: boredpanda.com)

Merak. (Via: boredpanda.com)

Ada rusa warna hitam juga. (Via: boredpanda.com)

Menyala saat gelap. (Via: boredpanda.com)

Cocok buat di ruang kerja atau kamar. (Via: boredpanda.com)

Lucu, kan? (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading