Sukses

Lifestyle

Turut Berduka, Insan Televisi Penuhi Rumah Duka Alex Kumara

Fimela.com, Jakarta Para insan pertelevisian berduka atas wafatnya Alex Kumara. Apalagi, Alex merupakan tokoh besar di industri ini. Tak heran insan televisi dari berbagai stasiun TV silih berganti mendatangi rumah duka, tempat jenazah Alex disemayamkan.

Wafatnya Alex Kumara tersiar melalui akun pengguna media sosial Facebook. Sontak sejumlah rekan dan kerabat memberikan ucapan turut berduka cita atas kepergian 'jagoan televisi' ini.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun...... telah meninggal dunia mas Alex Kumara, pada Kamis 24 November 2016 pukul 09.22 karena sakit. Semoga almarhum khusnul khotimah, diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT. AL Fatehah... Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan iklhas. Alm. Mas Alex Kumara merupakan salah satu Founding Father berdirinya grup Swara Maharddhika. Selamat jalan mas Alex Kumara," tulis koreografer Ati Ganda di akun Facebooknya.

Istri almarhumah Alex Kumara. (via: Bintang.com/Adrian Putra).

Alex Kumara merupakan jebolan Teknik Elektro Universitas Trisakti. Almarhum disebut jagoan tv karena membidangi lahirnya televisi swasta nasional seperti RCTI, SCTV, Trans TV dan TV One. Bahkan, terakhir dia menduduki jabatan penting di B Channel.

Terlihat banyaknya karangan bunga yang memenuhi halaman rumah Alex Kumara. (via: Bintang.com/Adrian Putra)

Rencananya, almarhum akan langsung disalatkan sebelum akhirnya dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 25 November 2016, dan diberangkatkan dari rumah duka pukul 07.00 wib. Alex Kumara wafat pada hari Kamis, 24 Nove 2016. Pkl 09.22 wib di usianya yang ke 66 tahun.

Loading