Sukses

Lifestyle

Jajanan Gratis untuk Suporter Timnas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia, teruatama para suporter, sangat antusias menyaksikan laga tim nasional (timnas) Indonesia di partai final Piala AFF 2016. Seperti diketahui, timnas menghadapi Thailand dan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama. Laga final di Indonesia digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016).

Namun karena kapasitas stadion yang hanya bisa memuat sekitar 30 ribu penonton, mereka yang tidak kebagian tiket disedakan fasilitas khusus. Pihak Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) menyediakan 4 layar besar dan jajanan gratis untuk suporter Tim Nasional Indonesia yang tidak memiliki tiket masuk stadion.

Suporter Timnas Indonesia. (Bintang.com/Adrian Putra)

Ada sekitar 40 gerobak jajanan gratis seperti siomay, Bakso, batagor dan cilok, tersebar di area luar stadion. Menurut Asep, salah satu pedagang Batagor, PSSI memberinya uang Rp 5 Juta untuk 250 porsi.

"Nanti pas istirahat, yang tidak bisa masuk ke dalam baru bisa pesan makanannya," kata Asep di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Dari pantauan Bintang.com, sekitar pukul 19.00 WIB, suporter timnas Indonesia masih terus berdatangan ke stadion Pakansari untuk mendukung Boaz Salosa dkk menjamu Thailand di leg pertama final piala AFF 2016.

Selebrasi gol kedua pemain Timnas Indonesia yang dicetak oleh Hansamu Yama dalam final leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016).  (Bola.com/Peksi Cahyo)

Dukungan mereka pun tidak sia-sia. Timnas Indonesia berhasil menang 2-1. Hasil itu membuat Indonesia punya modal bagus saat dijamu Thailand dalam leg kedua final Piala AFF 2016 pada 17 Desember nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading