Sukses

Lifestyle

Alasan Tepat Untuk Menjomblo di Bulan Januari

Fimela.com, Jakarta Tahun baru malah jomblo? Jangan sedih, apalagi menangisi. Justru ini bisa jadi titik balik bagi kelangsungan hidupmu ke depannya.

Pada awalnya mungkin kamu merasa sedih karena kalian nggak bisa bersama lagi menyaksikan tahun berganti, tapi di balik itu semua, ada alasan baik kenapa kamu nggak perlu menangisinya. Kalau kamu sudah memahami alasan itu, pasti di satu sudut hatimu, kamu merasa lebih lega karena status baru ini kamu sandang di tahun baru!

1. Bisa meninggalkan momen putus cintamu sebagai kenangan tahun lalu. Kamu termasuk orang yang senang merencanakan hal-hal baru setiap memasuki tahun baru? Kalau begitu, nyaman meski sendirian mungkin bisa masuk ke dalam daftar resolusi tahun ini.

Alasan tepat untuk menjomblo di bulan Januari. (Foto: giphy.com)

2. Memiliki lebih banyak perhatian untuk dicurahkan ke diri sendiri. Mungkin kamu punya rencana untuk lebih rajin berolahraga, merawat diri, ikut kelas senam, atau berorganisasi? Awal tahun yang jomblo ini bisa membukakan pintu bagimu menuju ke arah sana.

Alasan tepat untuk menjomblo di bulan Januari. (Foto: giphy.com)

3. Kamu bisa mulai membuat rencana untuk mencapai impian pribadimu selama setahun ke depan dan fokus mencari cara mewujudkannya. Mumpung lagi sendiri, kamu bisa bebas melangkah ke manapun kamu mau. Ingin lebih banyak traveling? Bisa!

Alasan tepat untuk menjomblo di bulan Januari. (Foto: giphy.com)

Ketiga hal di atas adalah alasan baik untuk membuatmu nggak perlu menangisi kesendirian di Januari. Tahun baru, saatnya memperbarui dirimu!

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading