Sukses

Lifestyle

Bonus Berlimpah pada Promo Untung 2X OSHOP

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka bonus? Tidak ada. OSHOP memahami hal itu dan memberi Anda kesempatan untuk mendapat bonus berlimpah setiap kali membeli salah satu produk pada promo Untung 2X!

Untung 2X merupakan periode promo kedua dari campaign #FestiveJanuary yang digelar OSHOP. Sebelumnya, sejak 30 Desember 2016 sampai 15 Januari 2017, OSHOP telah memberi promo dalam bentuk harga rata Rp998 ribu atas pembelian produk-produk premiumnya. Kali ini, dimulai sejak 16 Januari 2017, OSHOP menawarkan kita promo dalam bentuk double bonus.

Setiap pembelian produk promo yang berjumlah delapan produk, OSHOP akan memberi dua kali bonus yang berlimpah. Produk-produk promo tersebut, antara lain adalah kalung kesehatan Alsyva, Tokebi Platinum, alat olahraga X-Bike, alat masak Edelkochen Premium, smartphone Evercoss Elevate y3, pembuat mie sehat Re-Noodle, karpet mobil sehat Ion Mat, dan paket Lock & Lock Glass.

Sebagai contoh, kita akan mendapatkan dua buah gelang kesehatan Alsyva sebagai bonus pertama dan satu gelang anak sebagai bonus kedua setiap kali membeli kang kesehatan Alsyva seharga Rp1.580.000,-. Pada pembelian smartphone Evercoss Elevate y3 seharga Rp1.349.000,-, kita akan mendapatkan pula satu buah powerbank 8800 mAh, satu buah paket Oooredoo, bumper case sebagai bonus pertama dan satu buah boneka/kaos Evercoss sebagai bonus kedua.

Pada pembelian Tokebi Platinum, kita bisa mendapat delapan jenis produk sebagai bonus pertama dan dua produk sebagai bonus kedua. Melimpah dan menarik, bukan? Klik tautan berikut ini untuk menuntaskan penasaran Anda tentang apa saja bonus-bonus yang disediakan selama periode promo Untung 2X OSHOP. #KunciBahagia

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading