Sukses

Lifestyle

Dessert Kaya Rasa di Yummi Bites

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis makanan yang disukai anak muda di kota besar seperti Jakarta. Bukan cuma makanan berat atau camilan saja yang banyak dicari dan disukai. Aneka dessert yang lezat ikut jadi incaran pada penyuka kuiner.

Semakin tumbuhnya gerai kuliner pencuci mulut ini membuat para pengusaha kuliner berlomba-lomba untuk menciptakan dessert unik dan tentunya lezat supaya bisa menarik para pecinta dessert. Mulai dari packaging, rasa, tekstur dibuat sedemikian rupa agar keunikannya semakin menonjol.

Salah satu tempat yang direkomen oleh OpenRice adalah Yummi Bites!. Snack and Dessert house yang berasal dari Singapura ini bukan hanya lezat tapi juga termasuk kuliner ringan yang sehat. Harganya pun cukup terjangkau. Selain dessert, mereka juga menjual snack dan makanan ringan seperti hot dog dan kentang goreng, tapi dessert sepertinya jadi andalan utama tempat ini.

Mereka menyediakan berbagai kudapan manis yang enak. Gerai kuliner dessert ini terletak di mal Central Park, Tomang, Jakarta Barat. Setidaknya ada tiga dessert yang jadi andalan Yummi Bites dan patut kamu coba.

Beancurd

Saat ini mungkin sudah jarang yang tahu dimana tempat yang pas buat menikmati dessert beancurd atau yang lebih dikenal sebagai kembang tahu. Dessert yang satu ini terkenal akan teksturnya yang lembut dan menyerupai pudding serta rasa khas dari kacang kedelai yang memanjakan lidah.

Di Yummi Bites ada 2 varian Beancurd yang bisa kita nikmati dengan aneka topping mulai dari kymkuat, mango, chocolate, strawberry, peach, blueberry dan lychee. Kalau rekomendasi dari Yummi Bites dan OpenRice pastinya beancurd rasa original yang dipadukan dengan topping mango, strawberry dan blueberry!

Soymilk

Dessert yang paling disukai oleh para pelanggan setia Yummi Bites ternyata adalah susu kacang kedelai atau soymilk, Minuman ini sangat disukai bukan hanya karena rasanya yang enak, tapi juga khasiat didalam susu kedelai yang konon bisa membuat kulit semakin halus dan lebih putih. Buat yang kurang suka soymilk mungkin setelah mencoba minuman ini di Yummi Bites kamu akan langsung jatuh cinta.

Soalnya Susu Kacang Kedelai yang mereka sajikan termasuk beda. Kita bisa menikmati susu kacang kedelai dengan aneka rasa yang menyegarkan dan pastinya jauh dari rasa hambar. Kamu bisa memilih, mulai dari yang original, alpukat, cokelat, mangga, stroberi sampai yang lagi populer seperti taro dan green tea. Semuanya terasa nikmat!

Mochi

Selain minuman dan dessert dengan bahan dasar susu kedelai, Yummi Bites ternyata juga menyediakan dessert mochi. Meski berasal dari Jepang namun citarasa dessert yang satu ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk memanjakan lidah para penyuka hidangan manis.

Mochi di Yummi Bites langsung didatangkan dari Singapura. Karena itu dessert yang satu ini benar-benar jadi favorit. Ada 6 varian rasa yang bisa kamu pilih milai dari peanut, red bean, green tea, black sesame, durian dan yam yang juga dikenal dengan panggilan taro.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading