Sukses

Lifestyle

Bagaimana Peruntungan Zodiak Aquarius di 2017 Ini? Yuk, Simak!

Fimela.com, Jakarta Di akhir Januari ini, zodiak Capricorn telah turun tahta, tergantikan oleh Aquarius, sang pembawa air. Di tahun 2017 ini, dikutip dari Sunsigns.org, Aquarius akan mengambil giliran untuk lebih serius dari tahun-tahun sebelumnya. Pada kenyataannya, Aquarius tetap bisa melakukan hal-hal seru tanpa harus menguras tabungan.

Dilahirkan cerdas dan menawan, dan bersahabat. Mereka nggak ingin hidupnya jadi membosankan, oleh karena itu jangan heran jika mereka selalu ingin terus bergerak dan melakukan hal-hal baru. Bergerak terlalu sering terkadang mungkin membuat mereka tampak sedikit terpisah dari orang-orang di sekitarnya dan nggak konsisten.

Lebih lanjut, meskipun kamu dapat mengandalkan Aquarius, namun kamu nggak mungkin bisa mengandalkan mereka untuk sesuatu yang penting. Lantas, seperti apa peruntungan Aquarius di 2017 ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cinta. Di 2017 ini, baik asmara atau hanya hubungan persahabatan, kamu membenamkan perasaan untuk mendapatkan lebih dalam dan lebih emosional. Hal ini dapat membuatmu mulai berkencan teman sendiri atau menjadikan hubungan asmara ke jenjang selanjutnya. Jika kamu masih main-main, mungkin di tahun ini sudah saatnya untuk lebih serius.

Kalau kamu lagi jomblo, coba deh kamu cari pasangan yang juga punya hobi sama kayak kamu. Oiya, hubungan keluarga juga bakal jadi sangat penting pada tahun ini, sebab mereka bakal tahu seseorang yang serius dan nggak sama kamu.

Cinta. (Via: pexels.com)

Karir

Karir. Dalam beberapa tahun terakhir, ada kemungkinan bahwa Aquarius mengabaikan beberapa pekerjaan penting untuk mengurus gaya hidup mewah. Tahun ini, kamu harus bekerja lebih keras kalau kamu ingin punya uang banyak buat liburan yang hits di akhir tahun. Meski dituntut kerja keras, jangan lupa untuk tetap berkreasi.

Pekerjaan. (Via: pexels.com)

Keuangan

Keuangan. Di 2017 ini, Aquarius diminta untuk memastikan lebih cermat keuangan. Kamu dapat dengan mudah membuat anggaran nggak penting dengan menghabiskan terlalu banyak uang pada hal-hal itu. Aquarian harus membuat beberapa catatan tahun ini, dan itu semua akan berguna di waktu yang akan datang.

Keuangan. (Via: pexels.com)

Kesehatan

Kesehatan. Seperti biasa, Aquarius memiliki energi yang penuh. Kamu mungkin ingin tetap berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh, tapi pastikan bahwa kamu nggak memaksakan diri terlalu banyak atau justru nanti kamu malah cidera. Teruslah konsumsi makanan sehat seperti menu makanan vegetarian agar tetap bugar.

Kesehatan. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading