Sukses

Lifestyle

Seharian Lelah Bekerja, Manjakan Dirimu dengan Bantal Ikan Ini

Bintang.com, Jakarta Tak ada yang memungkiri kelelahan setelah seharian beraktivitas. Jika sudah demikian, mungkin seseorang akan mencari sebuah cara untuk merelaksasi diri. Salah satunya yakni dengan pulang ke rumah, tidur-tiduran di sofa sambil minum teh. Eh, tapi sepertinya itu belum cukup.

Perlu ada sebuah terapi kecil untuk kembali membuatmu fresh. Salah satunya yakni dengan melatakkan ikan di atas matamu yang memejam. Eits, tenang saja. Sebab, ikan yang satu ini nggak akan menimbulkan bau amis, melainkan aroma lavender yang semerbak di hidungmu. Diwartakan oleh Bored Panda, bantal-bantal mini berbentuk ikan tercipta sebagai media terapi bagi orang-orang yang tegang setelah seharian beraktivitas.

Terbuat dari katun organik, biji rami organik, dan lavender, ikan berbentuk bantal mata ini dapat dihangatkan dan didinginkan sesuai keinginan. "Tidak ada yang mengalahkan nuansa menenangkan ikan dingin pada wajah Anda setelah seharian bekerja keras," kata deskripsi di toko online Etsy, AliaGraceDolls.

Ini bukan sembarang ikan, AliaGraceDolls juga menjelaskan cara penggunaannya. Kamu cukup dengan meletakkannya sebagai bantal mata, dan hirup nafas dalam-dalam, lalu nikmati aroma lavender yang keluar dari ikan tersebut. Hmm tertarik untuk memilikinya? Klik di sini.

Dibuat dari biji rami organik dan lavender. (Via: boredpanda.com)

Bantal ikan ini bisa dihangatkan dan didinginkan, lho. (Via: boredpanda.com)

Bantal ikan ini bisa juga sebagai alat terapi setelah seharian lelah bekerja. (Via: boredpanda.com)

Satu buah bantal ikan dibanderol 36 dolar AS. Minat? (Via: boredpanda.com)

;
Loading