Sukses

Lifestyle

Presenter TV Ini Bikin Heboh karena Tangannya Berubah Secara Gaib

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana seorang presenter televisi (TV), seseorang harus tampil siap dalam membawakan berita di depan kamera. Namun, seorang presenter dari BBC berikut ini malah membuat para pemirsa salah fokus dengan apa yang ada di dirinya saat ia membawakan berita.

Jon Sopel, begitu nama presenter BBC Amerika Utara tersebut, meninggalkan kehebohan dari apa yang telah ia sajikan ke pemirsa. Pasalnya, dalam sebuah tayangan, tangan Jon Sopel tampak berbeda beberapa detik dari sebelumnya. Ya, dalam hitungan detik, tangan Jon Sopel yang semula terlihat tampak tak menggunakan sarung tangan, namun, beberapa detik berikutnya, secara jelas, tangan Jon Sopel dibalut oleh sarung tangan kulit berwarna cokelat. Sihir? Nih, coba simak videonya.

Jika kamu melihat videonya, mungkin hal tersebut sulit dipercaya. Namun, melihat kesimpangsiuran tersebut, Jon Sopel angkat bicara dan menjelaskan apa yang terjadi pada tayangan saat itu. Kepada BBC Sopel mengaku jika ia membuka sarung tangannya sebentar agar bisa membuka handphone-nya yang menggunakan pengenal sidik jari untuk membukanya.

Semua baik-baik saja. (Via: mirror.co.uk)

"Saya akan senang orang berpikir aku seorang penyihir. Apa yang terjadi adalah bahwa saat itu saya perlu kutipan dari Trump. Lalu saya menyadari telepon saya mati dan saya melepas sarung tangan saya untuk mengaktifkannya," kata Jon Sopel pada BBC dikutip dari Mirror. Menurutnya, saat itu udara di Washington sangatlah dingin sehingga ia kembali memakai sarung tangannya.

Loh, kok? (Via: mirror.co.uk)

Oh, OK. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading