Sukses

Lifestyle

Lewat Video, Model Ini Beri Tips Cek Payudara Asli atau Palsu

Fimela.com, Jakarta Memiliki payudara seadanya kadang tak cukup membuat beberapa wanita puas. Selebihnya, mereka menginginkan payudara dengan ukuran lebih besar dari apa yang telah dimiliki. Maka, tak heran jika banyak wanita kini menjalani berbagai operasi untuk membuat payudara dengan ukuran besar. 

Salah satunya yakni dengan bedah silikon. Dengan demikian, mereka lebih percaya diri berada di hadapan orang-orang di sekitarnya. Baik payudara besar palsu dan asli terkadang sulit dibedakan, namun, ternyata ada cara mudah untuk membuktikannya. Barangkali aja kamu penasaran sama besarnya payudara temanmu. Lantas, bagaimana caranya? :))

Seorang model Rusia memiliki jawabannya. Diwartakan oleh Mirror, Svetlana Bilyalova memiliki cara menakjubkan untuk mengenali payudara yang asli atau palsu. Kuncinya ada di cahaya ruangan. Menurut Svetlana Bilyalova, jika ketika lampu dipadamkan dan ada pendar cahaya merah dari payudara, berarti ada kandungan silikon di dalamnya, begitupun sebaliknya. Penasaran? Berikut langkah-langkah singkatnya dihimpun dari video Svetlana Bilyalova di Youtube.

Svetlana Bilyalova, model dari Rusia. (Via: instagram.com/svetabilly)

Pertama, yang perlu kamu siapkan adalah dua ponsel dengan lampu kilat. (Via: youtube.com)

Lalu masukkan ke sisi kanan dan kiri payudara temanmu dan matikan lampu ruangan. (Via: youtube.com)

Kalau ada bayangan merah, berarti dia pakai silikon. (Via: youtube.com)

Kalau benar-benar gelap, berarti payudara temanmu asli. (Via: youtube.com)

;
Loading