Sukses

Lifestyle

Peluk Orang Asing, Perempuan Ini Dibayar Rp1 Juta Tiap Jam

Fimela.com, Jakarta Adalah Janet Trevino, perempuan yang bekerja sebagai tukang peluk profesional dan dibayar USD80 atau sekitar Rp1 juta per jam. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, perempuan asal San Antonio, Texas, Amerika Serikat tersebut kini menghabiskan 13 hingga 20 jam setiap minggu untuk memeluk lelaki asing di rentang usia 40 sampai 70 tahun.

Janet mengaku sejak di awal usia 20 tahun telah secara natural bersifat suportif bagi teman-temannya. "Hampir seumur hidup aku telah melakukan pekerjaan macam ini. Aku berpikir orang membutuhkan 'pijatan' harapan dan aku ingin menyebarkan itu," katanya, seperti dilansir Daily Mail.

Janet Trevino, tukang peluk profesional asal Texas, Amerika Serikat. (PA Real Life)

Semua ini berawal sejak tiga tahun lalu saat Janet ingin lebih mengeksplorasi. Sempat tak puas dengan diri sendiri membuat Janet berujung menemui dua tukang peluk profesional dan segera mendaftar pelatihan secara online di situs bernama Cuddlist.

Pelatihan ini, sebagaimana diwartakan Daily Mail, termasuk panduan soal posisi memeluk dan bagaimana membuat pelanggan merasa nyaman, juga aman. "Sekali aku mulai, aku merasa sangat cocok dan aku merasa sangat ahli melakukannya," tutur Janet.

Janet Trevino, tukang peluk profesional asal Texas, Amerika Serikat. (PA Real Life)

Perempuan berusia 37 tahun tersebut menyelesaikan pelatihannya selama dua hari dan mulai membuka studio di rumahnya sendiri. Dikatakan, ia menggunakan ragam tempat, mulai dari karpet lantai sebelum memperkenalkan sofa atau matras. Kini, ia merasa senang membantu orang yang berbeda setiap harinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading