Sukses

Lifestyle

Sensasi Rayakan Valentine di Restoran Lantai 46

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk merayakan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Salah satunya dengan makan malam atau dinner romantis bersama pasangan kita. Tentunya kasih sayang bisa pada siapa saja, pada orangtua, keluarga, sahabat atau pacar. Kalau dengan pacar, biasanya kita melewati hari Valentine dengan sebuah momen spesial seperti dinner romantis.

Akan terasa lebih romantis dan berkesan kalau kita makan malam di restoran mewah dan elegan di lantai 46! Kamu bisa mencobanya sendiri di Gaia Restaurant by Oso Ristorante-Altitude yang terletak di Plaza Tower di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Dari namanya, kita sudah tahu kalau resto ini menyajikan masakan khas Italia.

Seperti dilansir dari breaktime, berada di ketinggian lantai 46 dari bangunan The Plaza, kita bisa menyaksikan gedung-gedung yang seolah menciut di bawah kita. di Gaia kita bakal disuguhkan dengan keindahan desain interior yang elegan, mewah sekaligus simpel.  Meski terkesan mewah, jangan cemas dulu karena harga yang ditawarkan di Gaia tidak terlalu mahal.

Bisa dibilang harganya sesuai dengan porsi dan rasanya. Dengan menu Set Lunch, kita bisamenikmati berbagai menu makanan yang ada. Tak jauh berbeda dari resto khas Italia yang lainnya, begitu kita duduk, biasanya akan langsung disuguhi beberapa jenis roti dan cracker sebagai camilan.

 

#panacotta

Foto kiriman ELLIS (@ellis_ell) pada

Untuk menu starter, biasanya tak butuh waktu terlalu lama untuk disajikan. Ada Backed Eggplant dengan topping keju mozzarella yang melumer di atas terong, yang rasanya semakin nikmat saat disantap. Di resto ini ada lebih dari 35 pilihan menu, mulai dari Starter, Eggs, Soup, Pasta, Main Course, From the Grill, Slides, Sauces dan Dessert.

 

#dietwhatdiet #dinner #vscogram 🍴

Foto kiriman kresentianeysaa (@kresentianeysaa) pada

Menu yang wajib dicoba diantaranya adalah Potato Gnocchi with Gorgonzola Sauce, Spaghetti with Amatriana Sauce, Fettuccine with Black Truffle Sauce. Untuk main courses – sides, ada Slow Cooked Wagyu Intercosal with Daily Vegetables, Pork Ribs, Braised Lamb Shank with Caramelized Onion Sauce, Beef Sirloin with Mushroom Sauce, Oven Baked Seabass with Livornese Sauce dan Coffee Beef Ribs.

 

Foto kiriman Sabrena Nugroho (@sabrenanugroho) pada

Diolah dengan tingkat kematangan sempurna oleh chef berpengalaman dan menggunakan bumbu berkualitas, membuat rasanya begitu lezat dan berkesan.  Untuk pilihan dessert, Gaia Restaurant by Oso Ristorante menawarkan Ricotta Cheese Cake withMixed Berries, Pannacotta, Chocolate Mousse dan Italian Cheese Plater and Tiramisu.

Semua kelezatan itu bisa kita nikmati sambil melihat pemandangan dan kerlip lampu kota Jakarta di bawah kita, ada sensasi tersendiri yang akan sangat berkesan. Momen romantis di hari Valentine pun bisa tercipta saat kamu makan malam bersama pasangan di ketinggian gedung kota Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading