Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Uring-uringan Sendiri Kalau Lagi Galau, Bikin Malu!

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak orang percaya bahwa setiap sikap, sifat, dan tindakan seseorang dipengaruhi oleh zodiak yang bernaung ketika mereka lahir. Percaya atau nggak, namun, hal itulah yang terjadi. Termasuk, saat galau. Mungkin, selama ini kamu memandang kegalauan identik dengan kesedihan dan kemurungan.

Namun, pada kenyataannya tidak. Sebab, ada beberapa orang yang ketika galau justru tampak freaking out. Mereka jadi lebih sensitif dari biasanya. Lantas, zodiak apa saja yang berpotensi untuk demikian? Dihimpun dari Mom.me, berikut ulasannya.

Gemini. Meskipun Gemini cenderung sangat berhati-hati, ramah dan bertanggung jawab, namun sangat disarankan untuk siapa pun agar tidak berada di dekatnya ketika mereka galau dan stres. Secepat mereka berpikir bahwa mereka bisa mengatasi sendiri, secepat itu pula mereka menjadi sangat tegas dan tidak aman. Seorang perfeksionis berurusan dengan stres adalah bukan combo yang baik.

Gemini. (Via: isthistumbler.tumblr.com)

Libra

Libra. Libra dikenal sebagai zodiak ynag damai dan logis. Namun, memmiliki beberapa kegalauan dan kecemasan adalah sebuah keburukan dalam hidup. Meskipun tampaknya seperti dia baik-baik saja, jangan tertipu. Seorang Libra akan mengarahkan dendam keras ke penyebabnya untuk selamanya. Dia cenderung terlalu percaya, jadi ketika seseorang melanggar kepercayaannya, neraka adalah balasannya.

Libra. (via katahati.co.id)

Aquarius

Aquarius. Aquarius memiliki banyak hal di otaknya. Dia seorang intelek, seorang pemikir yang mendalam, dan penganilisa yang dalam. Bagai dua sisi mata uang, hal tersebut jadi sebuah berkah dan kutukan dalam waktu bersamaan.  Intelektualitas meningkatkan keterampilan sosial, dan Aquarius merupakan seorang pemecah masalah yang besar. Tapi pikiran yang kacau bisa bikin mereka meledak.

Aquarius. (Foto: teengazette.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading