Sukses

Lifestyle

Gadis Cantik Koban Banjir Ini Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari lalu membuat beberapa daerah di Indonesia mengalami banjir. Informasi dan berita seputar banjir pun menghiasi media sosial. Selain itu, sejumlah foto yang berhubungan dengan banjir juga banyak beredar. Tapi ada satu sosok yang ternyata berhasil menarik perhatian para netizen.

Beberapa foto seorang wanita cantik yang sedang berada di lokasi banjir sempat membuat heboh. Diyakini pengunggah pertama foto tersebut adalah akun twitter @firrywahid. Dalam foto-foto itu, gadis cantik tersebut terlihat mengenakan daster biru tua berukuran selutut.

 Wulan, wanita cantik korban banjir di Pasuruan. foto: kejadiananeh.com

Apa yang menyangka ia korban banjir, tapi ada juga yang menyangsikan karena masih sempat berfoto-foto. Seperti dilansir dari sejumlah media online, belakangan diketahui wanita itu bernama Nur Aini Wulandaru atau Wulan, berusia 24 tahun dan tinggal di Pasuruan, Jawa Timur.

Wulan ternyata di foto itu sedang berada di desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan, usai menolong kakak iparnya yang jadi korban banjir. Wulan bergegas membantu karena sang kakak ipar baru saja melahirkan sehingga ia dan bayinya harus segera diungsikan ke tempat yang lebih aman.

Wulan yang baru saja menikah beberapa pekan lalu terlihat tenang meski harus melalui kawasan banjir yang cukup tinggi dan jadi perhatian banyak orang karena hanya memakai baju tidur atau daster. Yang menarik, postingan dari @firrywahid pada 21 Februari itu ditanggapi oleh pemain film dan sutradara Dennis Adhiswara.

“Lho ini temenku, ngapain nih dia,” kicau pemain film AADC itu. Sampai saat ini pembahasan soal Wulan, wanita cantik yang berada di lokasi banjir di Pasuruan ini masih banyak dibahas netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading