Sukses

Lifestyle

Bukan Buat Tawuran, 10 Batu Ini Jadi Bahan Pengganti Kanvas

Fimela.com, Jakarta Terbentuk alami di alam, batu memiliki fungsi yang beragam di berbagai aspek kehidupan. Mulai dari industri sampai kecantikan, batu punya fungsi penting yang tak krusial. Lebih dari itu, pernahkah kamu terpikir batu berperan dalam kelangsungan seni yang ada di dunia ini?

Seorang seniman asal Kiev, Ukraina bernama Yana Khachikyan mencoba untuk melibatkan batu dalam pembuatan karya seni lukisnya. Kerap membuat lukisan minyak, Yana menjadikan batu sebagai media pengganti kanvas. "Sebagian besar lukisan saya bertema hewan, saya suka melukis burung kecil yang semua hal lucu dan berwarna-warni," jelas Yana di Bored Panda.

"Saya menggunakan kuas dari berbagai bentuk dan ukuran, tapi alat utamanya adalah pisau palet, yang sangat membantu bukan hanya untuk mencampur cat, tetapi juga untuk menciptakan semua rincian pada lukisan," imbuh Yana. Kreasi lukisan Yana pada batu ini telah diperjualbelikannya di toko online Etsy, lho. So, buat kamu yang ingin memilikinya bisa langsung membelinya secara online di sana.

Atau kamu yang hobi melukis mungkin Yana bisa jadi inspirasi baru kamu untuk memulai kreasi yang baru dengan melibatkan batu. Daripada buat tawuran ya, kan? :))

Burung. (Via: boredpanda.com)

Rusa. (Via: boredpanda.com)

Panda. (Via: boredpanda.com)

Serigala. (Via: boredpanda.com)

Burung. (Via: boredpanda.com)

Senja. (Via: boredpanda.com)

Monyet. (Via: boredpanda.com)

Burung. (Via: boredpanda.com)

Rubah. (Via: boredpanda.com)

Alam. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading