Sukses

Lifestyle

Menguak Misteri Benda yang Selalu Berada di Kantong Raja Salman

Fimela.com, Jakarta Raja Salman Bin Abulaziz Al Saud memiliki kebiasaan membawa benda kecil di sakunya. Hal itu sempat menjadi perdebatan antara netizen. Mereka menebak-nebak benda apa sebenarnya yang sering dibawa Raja Salman di sakunya. Lebih banyak berpendapat jika benda tersebut adalah bolpoint.

Raja Salman Selalu Membawa Siwak

Melansir Liputan6,com, ternyata benda yang selalu berada di saku Raja Salman adalah siwak yang telah dimodifikasi. Siwak itu diberi pengait dan tempat khusus sehingga tampak seperti bolpoint.

siwak adalah dahan atau akar dari pohon Salvadora persica yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Dalam ajaran Islam menggunakan siwak termasuk sebagai amalan sunnah.

Raja Salman Selalu Membawa Siwak

Perihal penggunaan dan khasiat siwak banyak dijelaskan di dalam hadits.Bahkan dalam satu penelitian yang dilakukan Universitas Rostock menghasilkan kesimpulan bahwa bersiwak mampu membunuh kuman dalam mulut, melawan pembusukan sisa-sisa makanan, memutihkan gigi, melindungi gigi dari kerapuhan, membantu merekatkan luka gusi serta melindungi gigi dan mulut dari berbagai penyakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading