Sukses

Lifestyle

Usai Lakukan Skip Challenge, Bocah Ini Meninggal

Fimela.com, Jakarta Skip Challengepermainan yang menimbulkan efek ketagihan, melayang seperti narkoba karena kekurangan oksigen pada otak, ternyata jugabisa menghilangkan nyawa. Seorang bocah berumur 11 tahun, Da'Vorious (Chi Chi) Gray, tewas. Awalnya, dia ditemukan pingsan di closet. Keluarganya langsung membawa Chi Chi ke rumah sakit. 

Namun sayang, nyawa bocah asal South Carolina, Amerika Serikat ini gagal diselamatkan. Kepada NYDailyNews, ibu Chi Chi, Latrice Rice Hurst mengatakan putranya yang masih duduk di bangku SD kelas 6 ini tak pernah memiliki dorongan untuk bunuh diri. Dia percaya, kematian anaknya lantaran Skip Challenge yang sedang menjadi tren di kalangan anak muda. 

Chi Chi ternyata tahu tentang challenge berbahaya ini dari aplikasi chat dan media sosial, Kik. Menurut orangtuanya, Chi Chi memang aktif bermain media sosial dan sering menonton video YouTube. 

llustrasi skip challenge. (wildanihdiamin/Instagram)

"Kalau saya bisa mengulang waktu, saya akan kembali dan memonitor dengan sangat ketat media sosial yang dia gunakan. YouTube dan juga Internet," kata Latrice kepada NYDailyNews. Skip Challenge ini juga sedang marak di Indonesia. 

    ;
    Loading