Sukses

Lifestyle

5 Dokter Muda dan Ganteng yang Bikin Kamu Pengin Dirawat

Fimela.com, Jakarta Ada kah orang yang ingin sakit? Rasanya tidak ada. Tapi tunggu dulu, gimana kalau kamu sakit dan kemudian dirawat oleh dokter muda yang ganteng? Cowok yang berprofesi sebagai dokter sering dianggap seksi oleh para wanita. Ditambah lagi kalau mereka punya wajah yang ganteng dan bertubuh kekar.

Bisa jadi semua wanita rela pura-pura sakit supaya bisa diperiksa dan dirawat sama dokter ganteng. Apalagi kalau penyakit kita bisa sembuh berkat penanganan dokter yang ganteng. Kemampuan memang yang paling utama, karena untuk menjadi dokter bukan hal yang mudah.

Namun tentu tak ada salahnya kalau kita mengagumi dokter yang handal tapi juga masih muda dan ganteng. Seperti dilansir dari solosoku dan sejumlah media online lainnya, ada lima dokter muda dan ganteng yang dijamin bikin kamu ingin segera datang ke tempat praktek mereka.

Dr. Manuel Rico

 

My New OBGYN doctor!!! #obgyn #elvisduranmorningshow #gyno #drmanuelrico #spaniard #ohlordheishot #mcm

Sebuah kiriman dibagikan oleh TheNeofiti (@iamneofiti) pada

Dokter asal Spanyol ini adalah seorang dokter kandungan. Pria berusia 27 tahun ini sangat sadar kalau dirinya tampan. Ia pernah menjuarai kontes Pria Tampan Spanyol 2010 dan menjadi model di bawah naungan Berta Models Management di Barcelona.

Saat bertugas sebagai dokter koas di Concepcion, Chili, banyak wanita yang sengaja mendatangi rumah sakitnya, bahkan sampai membentuk antrean panjang. Sayangnya, saat ini belum ada kabar lagi tentang dokter Manuel Rico. Belum juga diketahui apakah ia sudah punya pasangan atau belum karena sudah tidak aktif lagi di media sosial sekitar sejak setahun lalu.

Dr. Evan Antin

Meski berprofesi sebagai dokter hewan, Dr Evan Antin cukup dikenal netizen karena kegantengannya. Dokter yang berpraktik di Conejo Valley Veterinary Hospital Thousand Oaks, California ini adalah dokter spesialis hewan eksotik. Ia kerap menangani hewan-hewan unik, seperti bunglon, landak, penyu, dan buaya. Evan juga sering mengunggah foto kegiatannya sebagai dokter hewan di media sosialnya yang memiliki banyak followers. Evan sempat dinobatkan sebagai Sexiest Beast Charmer pada Desember 2014 oleh majalah People.

Dr. Dimitrios Motakis

Dr. Dimitrios Motakis. foto: narcity

Dokter bedah plastik ini berasal dari Kanada. Selain dikenal sebagai dokter, alumnus Universitas McGill ini juga dikenal karena wajahnya yang ganteng serta baik dan supel terhadap pasien. Banyak wanita yang sengaja mengunjungi klinik tempat Dimitrios Motakis bertugas, yaitu di Yorkville, Toronto, Kanada, hanya untuk melihatnya. Kamu juga berminat?

Dr. Mikhail Varshavski

Mikhail Varshavski yang lebih dikenal dengan nama Mike ini termasuk dokter yang cukup terkenal. Saat ini ia berada di tahun ketiganya sebagai dokter di Overlook Medical Center, New Jersey, AS, dan sebagai spesialis osteopathy. Mike bahkan dinobatkan sebagai salah satu Sexiest Man Alive 2015 oleh majalah People.

Dia bahkan mengaku pernah kencan dengan Miss Universe 2016, Pia Wurtzbach. Saat ini ia tinggal di Staten Island, New York. Kepopulerannya kerap ia manfaatkan untuk membuat organisasi penggalangan dana Limitless Tomorrow yang menyediakan beasiswa dan simpanan dana untuk orang yang membutuhkan. Sayangnya, pria yang dermawan dan tinggal di Staten Island, New York, ini sudah punya pasangan. Wah, banyak yang patah hati, deh.

Dr. Gabriel Prado

 

FELIZ... só isso...!! 🏥😊🙌🏼 #MedLife💉 #Medicine #Neurology #OnDuty #晚上好 #مساء_الخير.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Gabriel Prado (@gabrielndsprado) pada

Prado bekerja sebagai dokter saraf di Federal University of Sao Paulo. Dokter berusia 27 tahun ini tinggal di Sao Paulo, Brasil. Pada 2014 lalu, ia mendadak terkenal di media sosial setelah beredar foto dirinya bersama blogger Hugo Gloss. Dr Gabriel Prado cukup aktif di Instagram dan Twitter sehingga sudah punya banyak follower. Walaupun banyak tawaran menjadi model karena kegantengannya, Prado lebih memilih fokus sebagai dokter.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading