Sukses

Lifestyle

Bilang Gapapa, 4 Zodiak Ini Ternyata Lagi Kenapa-napa Banget

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan suasana hatinya dalam keadaan baik. Namun, selalu ada saja hal-hal yang bikin mood jadi drop dan bete. Kalau sudah begini, biasanya, sih, langsung curhat ke teman atau update sesuatu di media sosial. Ya, kan? Namun, sayangnya, nggak semua orang bisa melakukan ini.

Ada orang-orang yang enggan mengungkapkan isi hatinya dan memilih merahasiakan rapat-rapat daripada nanti jadi ribet sendiri. Mungkin, kalau pun harus cerita, mereka memilih orang-orang tertentu yang sangat dipercaya bisa menghadapinya. Kalau melihat kepribadian seseorang dari zodiaknya, setidaknya dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 4 zodiak yang punya sifat tertutup untuk mengungkapkan isi hatinya. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Virgo

Virgo. (Via: pexels.com)

Virgo bisa jadi zodiak super pemalu. Mereka terlalu kritis terhadap dirinya sendiri dan orang lain, sehingga urusan menunjukkan emosi bisa sangat sulit bagi dirinya sendiri. Virgo sangat praktis dan analitis. Jadi, berurusan dengan emosi bisa terasa sangat sulit bagi mereka. Mereka semua serius dan nggak main-main, jadi, ide untuk mengungkapkan emosinya bisa jadi hal berat untuk dilakukan.

Libra

Libra. (Sumber foto: shutterstock.com)

Libra membenci konfrontasi. Mereka meninggalkan emosional dengan segala cara biar nggak ribut meski dalam dirinya ada rasa sedih. Jadi, untuk mengakui bahwa mereka masalah sangat serius bisa menyakiti egonya. Mereka mungkin akan mengatakan bahwa mereka baik-baik saja sebelum akhirnya mengakui bahwa mereka kenapa-napa. Libra sangat damai dan adil, sampai pada titik di mana mereka akan membiarkan orang-orang nggak mengetahuinya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio terlahir sebagai pendendam. Mereka tenggelam dalam kecemburuan, kerahasiaan, dan kesalahpahaman, yang segera menyingkirkannya dari berbagi emosi. Mereka merasa sulit untuk mempercayai orang lain, bahkan, saat mereka dekat dengan mereka. Mereka mungkin nggak berbagi dengan kamu tentang perasaannya karena mereka nggak ingin kamu menghakiminya. Mungkin mereka bisa berbagi apa saja, tapi jauh di lubuk hatinya, mereka benar-benar berjuang untuk memercayainya.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Jika ada satu zodiak jauh dari ekspresi emosional, yakni Aquarius. Mereka merasa dan berpikir lebih dalam daripada siapa pun, tapi nggak suka untuk mengungkapkannya. Bagian terburuknya adalah, saat kamu bertanya kepadanya apakah mereka baik-baik saja, mereka akan mengatakan bahwa mereka baik-baik saja. Padahal nggak. Hmm...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading