Sukses

Lifestyle

5 Hal Nyebelin tapi Lucu yang Dirasakan Cewek Bertubuh Pendek

Fimela.com, Jakarta Selain dari segi kepribadian, pertumbuhan fisik cowok dan cewek pun memiliki perbedaan yang mencolok. Di mana cowok memiliki penampilan fisik yang lebih kekar dan kuat dibanding cewek. Pun soal tinggi tubuh. Cewek kerap memiliki tinggi tubuh yang cenderung lebih pendek dibanding cowok. Meski nggak semuanya demikian, sih.

Omong-omong soal cewek bertubuh pendek, ada sederet hal enak dan nggak enak yang harus dirasakan oleh pemiliknya. Kamu yang memiliki tunggi tubuh pendek pasti paham banget sama hal tersebut. Sebut saja celana yang kepanjangan hingga nggak bisa meraih pegangan tangan di kereta. Hahaha ngeselin, ya?

Cewek pendek. (Via: liputan6.com)

Eits. Tapi nggak cuma sampai di situ aja. Masih banyak sederet hal ngeselin tapi lucu lainnya yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Apa saja? Dihimoun dari Buzzfeed, berikut ulasannya.

Ngeselin sih, tapi lucu juga kalau dipikir-pikir :))

Celana kepanjangan. (Via: buzzfeed.com)

Nggak sampai ambil barang di rak atas. (Via: buzzfeed.com)

Saat nonton konser. (Via: buzzfeed.com)

Saat duduk, kaki menggantung. (Via: buzzfeed.com)

Nggak bisa wefie. (Via: buzzfeed.com)

Dari sederet gambar ngeselin cewek bertubuh pendek, mana yang sering banget kamu alami? Atau ada hal yang lebih nyebelin dari gambar-gambar di atas? Coba sini kasih tahu lewat kolom komentar. :)))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading