Sukses

Lifestyle

Mengenali Generasi 1991 Lewat Shio Kambing, Pacar Kamu Bukan?

Fimela.com, Jakarta Mencari karakter seseroang, biasanya seseorang akan kepo lewat zodiak orang yang dituju. Mungkin termasuk kamu ke gebetanmu. Lebih luas dari zodiak, sesekali nggak ada salahnya untuk kamu kepoin gebetan kamu dari shio yang mengacu pada tahun lahirnya.

Setelah ada shio Kelinci yang Bintang.com bahas di artikel sebelumnya, kali ini ada shio Kambing yang membawahi orang-orang kelahiran 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, dan 2015. Meski demikian, bukan berarti semua shio Kambing dari tahun kelahiran tersebut memiliki karakter yang sama. Dalam shio, setiap tahun memiliki elemen tersendiri yang mempengaruhi warna kepribadian seseorang. 

Mengambil contoh pada keprbadian shio Kambing dari tahun 1991, maka, elemen yang melekat pada shio tersebut adalah logam. Dikutip dari Yourchineseastrology, Kambing Logam itu baik, ambisius, kuat, dan penuh tanggung jawab. Saat melakukan pekerjaan, mereka melakukannya secara sistematis. Sehingga berpotensi memiliki kemampuan untuk membangun bisnis sendiri.

Shio Kambing Logam. (Sumber foto: pinterest.com)

Shio Kambing berpegang pada prinsip dan bertindak dengan itikad baik. Namun, mereka terkadang juga keras kepala dan kaku. Oleh karena itu, mereka cocok untuk mengambil spesialisasi dalam teknik tertentu dan bisa mendapatkan prestasi yang luar biasa. Kambing Logam biasanya menikmati keberuntungan lewat kekayaan, kecuali untuk yang lahir pada bulan Desember kalender China.

Shio Kambing Logam

Meski keberuntungan mereka tidak stabil, namun memungkinkan untuk mereka menemukan keberuntungan lebih baik secara tiba-tiba. Beberapa orang mungkin menemukan mereka menghasilkan lebih banyak uang tahun demi tahun. Namun, tak menutup kemungkinan untuk mereka menderita kerugian finansial pribadi yang tak terduga saat mendapatkan sejumlah uang. So, disarankan untuk membeli sesuatu yang tahan inflasi secara permanen jika mereka memiliki sejumlah uang lebih.

Shio Kambing Logam. (Sumber foto: drawcentral.com)

Dalam pekerjaan, Kambing Logam yang keras kepala dan terkadang idealis, pasti akan ada perselisihan dan konflik dengan atasan serta kolega. Selain itu, meski bekerja keras, mereka hanya mendapat penghasilan sedikit. Eits, jangan berkecil hati. Untuk mengubah situasi, mereka harus bekerja lebih banyak, kurangi berbicara dan belajar bagaimana berkompromi.

Shio Kambing Logam. (Sumber foto: clipartbest.com)

Soal cinta, Kambing Logam biasanya lengket saat memiliki hubungan. Mereka suka berurusan dengan hubungan cinta yang sembarangan. Namun, saat memasuki kondisi krisis dalam hubungan, mereka sulit membuat keputusan. Hmmm gimana? Sudah nggak penasaran lagi, dong, sama karakter shio Kambing dari tahun 1991?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading