Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Shio Ini Akan Menghasilkan Konglomerat!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pastinya ingin memiliki uang yang banyak. Menjadi salah satu konglomerat tentunya juga menjadi salah satu impian banyak orang, terutama untuk para pelaku bisnis. Banyak orang memilih keluar dari pekerjaannya dan memilih untuk berbisnis sendiri supaya memiliki kebebasan finansial dan berharap suatu saat menjadi seorang konglomerat.

Menjalankan bisnis terkadang akan lebih OK ketika berpasangan dengan orang lain. Namun, harus lebih hati-hati pula ketika memilih partner. Jangan sampai malah bikin bangkrut. Tapi, kalau kolaborasi antar shio yang satu ini akan menghasilkan konglomerat loh, yuk kita lihat pembahasannya.

Shio Naga dan Shio Macan

Kedua shio ini memiliki ambisi yang tinggi untuk menjadi sukses. Keduanya pekerja keras dan nggak takut untuk mengambil resiko. Kolaborasi keduanya akan menciptakan bisnis yang sukses dan maju. Tapi, karena dua duanya karakternya keras, di masa mendatang akan terjadi banyak konflik atau adu argumen. Jangan khawatir, keduanya sangat profesional kok, marah urusan pekerjaan nggak akan dibawa larut dan nggak mempengaruhi hubungan pertemanan.

Shio Naga dan Shio Macan. (Sumber foto: atlasanalytics.io)

Shio Kerbau dan Shio Tikus

Shio tikus memiliki banyak akal, mereka kreatif dan punya intuisi tajam untuk melihat peluang bisnis. Mereka pintar membuat hal baru tapi mereka bukan seseorang yang akan menyelesaikan idenya secara tuntas, mereka membutuhkan partner yang bisa mewujudkan ide-ide gilanya. Shio Kerbau adalah jawabanya! Perpaduan kedua shio ini akan menghasilkan bisnis yang solid, ide kreatif dari shio Tikus dan eksekusi yang detail dari shio Kerbau.

Shio Kerbau dan Shio Tikus. (Sumber foto: entrepreneur.com)

Shio Ayam dan Shio Babi

Shio Ayam yang detail dan ambisius membutuhkan partner yang bisa membuatnya tenang, bisa bekerja sama tanpa emosi dan tanpa saling tunjuk. Shio Babi terkenal sebagai seorang yang mengikuti arus, dia nggak akan banyak protes dan hanya akan menjalankan yang ada dengan sebaik mungkin. Shio Babi memiliki banyak keberuntungan yang dibutuhkan shio Ayam. Shio Babi memiliki segudang teman yang berguna sebagai peluang baru untuk shio Ayam. Jadi, shio Ayam akan membuat strategi, shio Babi sebagai marketing-nya.

Shio Ayam dan Shio Babi. (Sumber foto: Generalassemb.ly)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading