Sukses

Lifestyle

Yuk Serbu, THR dari OSHOP Udah Bisa Diambil!

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma tunjangan hari raya (THR) dari kantor tempat kita atau suami bekerja yang bisa diharapkan. Dari OSHOP, kita juga bisa mengambil jatah THR. Bedanya, THR yang ini adalah promo TambahanHadiahRamadhan yang penuh dengan tawaran menarik!

Jika kita termasuk tipe pembeli yang mengejar harga semurah mungkin untuk keuntungan paling maksimal, promo terbaru dari OSHOP ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kita bisa membeli satu atau beberapa dari 26 produk promo dengan beragam pilihan keuntungan: double discount, double bonus, triple discount, atau paduan dari masing-masingnya.

Menggiurkan? Tentu saja. Namun sebentar, mari cari tahu jumlah tepat dari keuntungan-keuntungan tadi. Pada pilihan double discount, potongan harga yang berlaku bisa sampai 73%+Rp200.000. Sedangkan pada pilihan triple discount, potongan harga paling tinggi adalah 48%+Rp200.000+Rp100.000. Double bonus? Kita bisa mendapatkan hingga 12 buah bonus untuk pembelian satu produk.

Coba kita sebut pembelian hand blender Tokebi Platinum sebagai contoh. Jika kita membeli produk unggulan OSHOP itu selama periode promo THR, kita berhak atas potongan harga sebesar 42%+Rp200.000+Rp100.000 dan 6 buah bonus berupa gelas ukur 1,4 liter; mayonaise cup 600 liter; buku resep; crushing kit; jumbo double pan; dan 6 buah top block food container. Bonus itu di luar 3 mata pisau, stand, pencungkil pisau, dan buku manual yang memang sudah jadi paketnya, lho!

Soal harga, hand blender multifungsi itu biasanya hanya bisa kita miliki dengan membayar Rp2.880.000. Namun berkat potongan harga tadi, kita hanya perlu membayar Rp1.380.000!

Jadi, tunggu apa lagi, ayo kunjungi website OSHOP untuk mengetahui detail produk promo dan keuntungan apa yang bisa kita dapatkan saat membelinya. Klik di sini.

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading