Sukses

Lifestyle

Ada Cewek Lain Naksir Pacarmu? Stay Cool Dulu, Girls!

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan pasti punya cobaannya sendiri-sendiri. Ada yang saling cinta, sama-sama setia, tapi tidak direstui orang tua. Ada yang sudah mantap terhadap satu sama lain, tapi beda agama. Ada yang direstui orang tua, lancar jalan menuju pernikahannya, tapi tiba-tiba berselingkuh. Ya, ada-ada saja, memang. Cobaan itu bukan hanya datang dari dalam, tapi juga dari luar hubungan.

Dalam perjalanannya, sangat mungkin kamu dan dia menemukan 'orang lain' yang membuat kamu tergoda untuk berpaling. Entah untuk sementara dan sekadar bersenang-senang saja, atau justru karena kamu mendapatkan apa yang tidak kamu dapatkan dari pacarmu. Apapun tujuannya, yang jelas semua itu dimulai dari satu hal; naksir-naksiran walau tahu yang ditaksir sudah punya pacar.

Wah, berarti, kalau ada cewek lain naksir pacarmu itu harus dicegah? Yap, betul!

Tapi tindakan pencegahan itu juga harus kamu lakukan dengan hati-hati. Kamu benar-benar harus memperhitungkan setiap langkah yang kamu ambil saat ingin mencegah cewek yang naksir pacarmu itu bertindak lebih lanjut. Karena kalau kamu salah selangkah saja, bisa buyar semuanya!

Banyak faktor yang harus kamu perhatikan baik itu dari sisimu, dari sisi pacarmu, maupun si cewek itu. Jangan menyudutkan pihak mana pun, agar kamu juga tidak menjadi pihak yang bersalah di sini karena menuduh sembarangan.

Gimana caranya Menghadapi Cewek yang Naksir Pacarmu?

1. Pastikan dulu, memang benar dia menyukai pacarmu? Kamu bisa perhatikan dari gerak-geriknya, atau coba minta pendapat beberapa teman, apakah mereka melihat apa yang kamu lihat?

Cara menghadapi situasi saat ada cewek lain naksir pacarmu. (Foto: pexels.com)

2. Ingat, jangan tunjukkan kecemburuanmu sejak awal. Kalau sejak awal kamu sudah cemburu, selanjutnya kamu akan sulit menemukan fakta. Pacarmu pun akan lebih tertutup soal si dia.

Cara menghadapi situasi saat ada cewek lain naksir pacarmu. (Foto: pexels.com)

3. Bahas ini ke pacarmu dengan nada menggoda. Mungkin kamu tidak bisa mendapatkan jawabannya sekaligus, perlahan saja. Yang penting kamu menemukan titik cerah.

Cara menghadapi situasi saat ada cewek lain naksir pacarmu. (Foto: unsplash.com)

4. Kalau keakraban mereka sudah melebihi batas toleransimu, waktunya kamu bersikap tegas. Untuk yang satu ini, kamu harus punya bukti tindakan yang nyata. Misal; pacarmu mengantarnya pulang ke rumah atau menerima ajakannya pergi ke suatu tempat dengan alasan minta ditemani. Well, kamu berhak kok menegur mereka. Mungkin bisa dimulai dengan menegur pacarmu dulu, kalau pacarmu tidak bisa dibilangin dengan baik-baik baru kamu tegus cewek itu.

Cara menghadapi situasi saat ada cewek lain naksir pacarmu. (Foto: pexels.com)

5. Jangan lakukan hal yang sama dengan teman cowokmu dan jangan jadi curigaan. Ini penting agar pacarmu tetap merasa nyaman. Walau tindakannya memang salah, tapi bukan berarti kamu harus menunjukkan bahwa kamu juga bisa berbuat demikian. Justru saat dia salah, kamu harus menunjukkan bagaimana yang benar.

Cara menghadapi situasi saat ada cewek lain naksir pacarmu. (Foto: pexels.com)

Ingat, jangan langsung mengonfrontasi kalau kamu lihat tanda-tanda cewek lain naksir pacarmu. Jangan permalukan dirimu sendiri, lebih baik utamakan cari bukti-bukti bicarakan langsung dengan pacarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading