Sukses

Lifestyle

Terima Kasih Barack Obama Sudah Berkunjung ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah menghabiskan waktu untuk berlibur di Bali, Yogyakarta dan berkunjung ke Jakarta, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, juga menyempatkan waktunya untuk bertandang ke Istana Bogor Jawa Barat sore tadi. 

Presiden ke 44 Amerika Serikat tersebut tiba di Istana Bogor tanpa didampingi istri dan anak-anak dan disambut langsung oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Walau waktunya sangat singkat kurang lebih selama satu jam, tapi pertemuan antara Jokowi dan Obama merupakan momen yang penting.

Presiden AS ke 44, Barack Obama ketika disambut Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/6).  (Liputan6.com/Subekti/Pool)

Tak hanya sekedar rapat singkat dan mengobrol, mereka juga berkeliling Istana Bogor tepatnya ke Grand Garden Cafe dengan mengendarai kereta golf.

Dalam akun resmi Facebook milik Presiden Jokowi, orang nomor satu di Negeri ini mengatakan, "Kami berbincang hangat beberapa lama sebelum ia pamit untuk pulang. Selamat jalan Barack Obama. Sampai jumpa di lain waktu."

Obama dan Jokowi di Istana Bogor. (sumber foto: Presiden Joko Widodo/Facebook)

Dan Jokowi juga memposting foto kebersamaannya dengan Obama. Kedatangan Obama ke Istana Bogor merupakan agenda terakhirnya di Indonesia. Selamat jalan dan terima kasih sudah datang ke Indonesia, tentunya masyakarat Indonesia akan menunggu Barack Obama untuk kembali berkunjung ke negeri ini lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading