Sukses

Lifestyle

Oka Mahendra Meninggal, Awkarin Sedih Cuma Bisa Ngasih Ini

Fimela.com, Jakarta Oka Mahendra meninggal menjadi salah satu topik menghebohkan yang ada di media sosial beberapa hari ini. Pria pemilik nama lengkap Oka Mahendra Putra tersebut merupakan mantan pacar dari selebgram Indonesia, Awkarin. Kepergian Oka yang secara mendadak itu tentunya sangat mengejutkan Awkarin.

Meskipun sudah tak memiliki hubungan yang spesial, dalam postingannya di Instagram Awkarin mengungkapkan kesedihannya ditinggal pergi Oka Mahendra Putra selama-lamanya. "You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. Youpromised. Happy earlier birthday. Quavo says hi. He misses you so much. See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget, Ka. We love you," tulis selebgram yang memiliki 2.2 juta followers di Instagram tersebut.

Kesedihan Awkarin pun semakin bertambah ketika Oka yang diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Juli 2017 tersebut akan segera berulang tahun. Ya, oka seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada 20 Juli 2017.

Dalam salah satu foto yang diunggah Awkarin ke Instagram terlihat bahwa ia menyempatkan diri untuk datang ke tempat peristirahatan terakhir Oka di San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat. Tak datang dengan tangan kosong, Awkarin memberikan beberapa hadiah spesial untuk Oka, selain bunga mawar kesukaannya.

"God saw him getting tired, and the cure was not to be, so He puts His arms around him and whispered, "come to me" although i loved him dearly, i couldn't make him stay. A golden heart stopped beating, hard working hands put to rest, God broke our heart to prove us, He only takes the best :')," tulis Awkarin pada keterangan foto.

Oka Mahendra meninggal, Awkarin mengaku sangat sedih karena hanya dapat memberikan tiga hadiah ini untuk mantan pacarnya tersebut. (Foto: Instagram Awkarin)

"Happy earlier birthday, love. Maafin karin ulang tahun kamu karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu. im sorry for not being there at your last days. karin, quavo, mama papa kamu, temen temen kamu bakal kangen kamu banget. see you on the other side, sweetheart," tambahnya.

Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar adlah tiga hadiah Awkarin untuk Oka Mahendra Putra, pria yang pernah menjadi orang penting dalam hidup Awkarin. Melihat Awkarin yang tengah bersedih, para netizen pun mencoba untuk memberikan semangat. “Semangat yak @awkarin, setiap yang bernyawa pasti akan kembali kepadanya,” tulis komentar pemilik akun Instagram @tajuddintajmahal.

;
Loading