Sukses

Lifestyle

Jujur Sih, Tapi 4 Zodiak Ini Jadi Terkesan Tukang Nge-Judge

Fimela.com, Jakarta Hidup ini rumit dengan segala fleksibilitasnya. Ada masanya, kita dihadapkan pada hal-hal yang menyebalkan seperti misalnya, ditempatkan di satu lingkungan yang lebih suka pasang "muka dua" ketimbang jujur menampakkan wajah nggak suka. Pada dasarnya, itu memang suatu hal negatif, namun kefleksibelan kehidupan tadi itulah yang membuat kita kadang memang terpaksa berpura-pura suka padahal sebetulnya sudah muak.

Kendati demikian, di atas segala kerumitan hidup yang seperti itu, ada segelintir orang yang menjalani hidup mereka sejujur-jujurnya. Ketika mereka suka, mereka tunjukkan apresiasi. Ketika mereka nggak suka, mereka nggak akan pura-pura suka. Namun di sisi lain, pilihan hidup seperti itu secara tidak langsung membuat mereka tampak intoleran!

Nggak sepenuhnya baik juga, sih. Sebab kejujuran mereka itu malah membuat mereka sering dicap judgemental. Tapi tetap saja, mereka lebih rela dibilang judgemental karena terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya dibanding dicap super baik tapi harus berbohong.

Melansir dari situs Your Tango, inilah 4 zodiak yang paling jujur tapi jatuhnya intoleran tersebut.

Aries

Di posisi pertama, ada Aries yang bukan cuma handal dalam soal nge-judge tapi juga bakalan bilang bahwa kamu adalah 'produk' inferior yang nggak layak mendapatkan perhatian mereka. Padahal mereka masih bakalan tetap memperhatikan sih karena tentu saja mereka butuh bahan untuk ditertawai.

Pisces

Menyusul Aries, ada Pisces sebagai zodiak intoleran nan judgemental lainnya. Bukan cuma terhadap kamu dan hidupmu, Pisces ini bahkan nggak segan-segan nge-judge kamu atas harapan yang kamu punya. Ketika seorang pisces merasa gagal akan sesuatu, mereka nggak akan segan-segan menarik kamu ke dalam kegagalan itu.

Gemini

Geminians ini sebetulnya sudah friendly dari sananya. Mereka bahkan nggak segan untuk berkorban untuk teman-teman, namun di balik itu semua mereka akan tetap menyimpan hardikan di dalam kepalanya. Itulah sebabnya Geminians ini termasuk ke dalam kategori zodiak paling intoleran dan memiliki monolog tiada akhir dalam kepala mereka.

Virgo


Aries memang lebih buka-bukaan soal intoleransi mereka, namun setidaknya kamu tahu di mana 'posisi' mereka. Sebaliknya, intoleransi pada Virgo ini samar-samar. Meski mereka mencintaimu, mereka membencimu. Meski mereka dengan sengaja menarik perhatianmu, mereka 'mengabaikan' kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading