Sukses

Lifestyle

Indira Soediro dan Fika Fawzia, Dua Cewek Kece yang Wajib Ditiru

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal Indira Soediro, ya, sekarang-sekarang ini wajah Indira memang sering muncul dalam pemberitaan di media massa atau pun media sosial. Kamu juga pasti sudah tahu kalau Indira Soediro adalah cewek pertama yang mengenakan mahkota Puteri Indonesia—kontes kecantikan ini pertama kali diadakan pada tahun 1992.

Kalau soal kecantikannya pastilah sudah tak diragukan lagi, sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia, Indira terlebih dahulu menjuarai kontes MISS ASEAN yang diadakan di Hailai, Ancol, Jakarta, Indonesia, satu tahun sebelum ia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia pertama. Kamu percaya nggak kalau saat ini Indira sudah berusia 47 tahu. Wahhhh, mba yang satu ini tetap terlihat awet muda yah. Bikin ngiri deh

Tapi, nggak cuma cantik aja nih. Kamu yang dari kemarin-kemarin cuma sibuk benerin penampilan aja, maka harus belajar dari Indira. Kalau mau sukses juga kamu harus pintar. Dilansir dari situs Indonesianpageant.com, Jumat (28/7/2017), cewek pemilik tinggi 170 tersebut merupakan jebolan dari Fakultas Ekonomi Trisakti. Saat masih di Trisakti Indira sempat jadi asisten dosen.

Dan ternyata ibu dari enam anak ini juga menguasai piano, biola, nggak heran kalau akhirnya ia mengambil Master Pendidikan Musik. Saat ini Indira Soedieo tercatat sebagai Tenaga Ahli Menteri ESDM Bidang Komunikasi dan Informasi. Nggak cuma itu, Indira juga berkipraf sebagai aktivis sosial Women Foundations.

Indira Soediro (Andy Masela/Bintang.com)

Nggak cuma Indira Soediro aja nih yang bisa kamu tiru, ada satu lagi cewek yang bekerja jadi staf para menteri Kabinet Kerja Jokowi yang wajib kamu tiru. Dia adalah Fika Fawzia. Ya, sebelum Indira Soediro, Fika Fawzia terlebih dahulu jadi perbincangan netizen lantaran cewek cantik ini merupakan asisten pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Indira Soediro dan Fika Fawzia, Dua Cewek Kece yang Wajib Ditiru. (Foto Fika Fawzi/Instagram @ffawzia07)

Soal kepintaran, nggak usah diragukan lagi Fika Fawzia merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2008. Setelah lulus dari UI, Fika melanjutkan studi di bidang kebijakan publik pada tahun 2010-2012 di Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore. So, kamu yang ingin jadi cewek sukses, jangan mikirin penampilan aja nih, tiru Indira Soediro atau Ika Fawzia yang nggak pernah bosan untuk belajar dan terus belajar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading