Sukses

Lifestyle

Parah! 4 Zodiak Ini Hidupnya Jarang Banget Serius

Fimela.com, Jakarta Hidup itu singkat. Dari pernyataan tersebut, beberapa orang berbeda dalam menyikapinya. Sebagian ada yang menganggap hidup yang singkat perlu dinikmati dengan serius, sedangkan sebagian lagi menganggap hidup yang singkat perlu dinikmati dengan bersantai-santai dan semenyenangkan mungkin.

Saking santainya, orang-orang yang menikmati hidup dengan bersantai-santai jadi mengabaikan priorotasnya. Hidup yang santai bukan hanya dipengaruhi oleh pemikiran tentang hidup itu singkat, sih. Namun, juga bisa dipengaruhi oleh faktor pergaulan, dan terlebih kepribadian yang dibentuk oleh zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 4 zodiak yang punya cara hidup santai. Mereka jarang banget serius dalam menghadapi setiap aspek di hidupnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Gemini adalah sosok yang riang dan menjalani hidup seperti petualangan liar. Memang sama sekali nggak ada yang salah dengan itu. Tapi, terkadang dalam petualangannya, mereka mengabaikan tanggung jawabnya. Mereka hanya ingin bersenang-senang dan nggak menganggap serius beberapa aspek dalam hidupnya. Bagi mereka, hidup itu singkat, jadi sebisa mungkin untuk menikmatinya dengan mengenyampikan prioritas.

Leo

Leo. (Sumber foto: elitedaily.com)

Leo suka hal-hal yang spontan dan nggak mengganggu. Mereka menjalani hidup dengan berani dan tanpa perasaan takut. Orang-orang Leo hanya hidup seperti mereka nggak peduli dengan dunia ini. Meski selalu ingin bersenang-senang, mereka cenderung bersikap nggak bertanggung jawab saat melakukan sesuatu. Terkadang, mereka nggak benar-benar punya prioritas. Padahal, mereka bisa mendapatkan keuntungan saat memperhatikan tanggung jawabnya.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: unsplash.com)

Sagittarius adalah zodiak liar sejati yang nggak pernah menganggap terlalu serius hidup ini. Mereka begitu liar, mudah bergaul, namun pelupa. Mereka sangat suka bercanda dan bersenang-senang. Hampir semua orang iri dengan hidupnya yang banyak bersenang-senang. Tapi, kebanyakan orang nggak sadar betapa nggak bertanggung jawabnya mereka karena terlalu santai.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces sangat idealis dan emosional. Mereka nggak menganggap serius masalah kehidupan dengan serius. Sebab, yang benar-benar pedulikan adalah teman, keluarga, dan hubungannya. Tentu itu bukan hal yang buruk, tapi mereka sering mengabaikan bagian kehidupan yang menakutkan. Seperti pekerjaan, misalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading