Sukses

Lifestyle

September 2017, Ini 5 Restoran Paling Baru yang Hits di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Merasa wish list tempat berburu kuliner milikmu sudah demikian panjang? Eits, jangan dulu menyimpulkan begitu, lantaran masih ada tempat-tempat makan baru di Jakarta yang bisa masuk ke dalam daftar tersebut. September ini, restoran-restoran berikut jadi yang paling baru dan hits di Ibu Kota.

Soal sajian, kamu tentu sangat bisa memilih. Pasalnya, makanan yang ditawarkan di tempat-tempat ini berbeda satu sama lain. Kesamaannya, baik ide, konsep, maupun penyajian, deretan restoran ini tampil unik. Jadi, meski kamu sudah mulai geleng-geleng melihat panjang wish list restoran di notes, tak ada keraguan untuk menambahkan tempat-tempat ini ke dalamnya.

Menyebar di seantero Jakarta, resto-resto ini bisa jadi tempat kumpul yang asyik lho. Karena selain hidangan penggugah selera, sederet restoran ini juga punya konsep yang nyaman untuk bersantai dan menikmati waktu rehatmu. Dilansir dari Qraved, Senin (4/9/2017), inilah restoran-restoran paling baru dan hits di Jakarta September ini.

Sambal Karmila. Akhirnya kedai makanan asal Bandung ini buka cabang di Jakarta. Pecinta sambal mesti bersorak ceria menyambut salah satu restoran di Tebet, Jakarta Selatan ini. Bagaimana tidak, di sini kamu tak hanya punya satu, dua atau lima opsi sambal, melainkan dua belas. Disajikan bersama pilihan menu bebek atau ayam, jangan sampa tak mencicip lezat sajian Sambal Karmila.

Mango Mango, Jakarta. (Sumber Foto: henjiwong/Instagram)

Mango Mango. Menyusul King Mango yang sudah lebih dulu hits, kedai ini juga menawarkan minuman mangga segar serupa. Selain minuman hits yang belakangan membuat banyak orang rela antre berjam-jam tersebut, mango sticky rice juga jadi sajian primadona di outlet di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat ini.

Lembut Pillow Cake yang Lumer di Mulut

Momoiro, Tebet, Jakarta. (Sumber Foto: ninettemara/Instagram)

Momoiro. Kembali ke kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kamu juga bisa menikmati lembut nan lezat pillow cake yang lumer di mulut. Tergoda? Kamu harus sambangi Momoiro! Walau merek lokal, bukan berarti kue berukuran jumbo dengan harga sekitar Rp55 ribu ini tak mampu memanjakan lidahmu. Rugi kalau sampai nggak coba!

Fiore di Gelato, Senopati, Jakarta. (Sumber Foto: buncitfoodies/Instagram)

Fiore di Gelato. Bukan vanilla, raspberry, sokelat, maupun stoberi semata, varian gelato di tempat ini sangatlah unik dan beragam. Ya, kamu bisa mencicip gelato rujak, es teler, klepon, dan pisang goreng cokelat keju di sini. Terbayang sedikit aneh ya? Tapi, siapa sangka, rasanya malah jadi unik dan penuh kejutan sedari gigitan pertama.

Shinjuku Yakitori, Tebet, Jakarta. (Sumber Foto: jktfoodbang/Instagram)

Shinjuku Yakitori. Mau makan berbagai macam varian yakitori yang disajikan di atas hotplate? Kamu harus pergi ke restoran baru di Tebet, Jakarta Selatan ini. Selain enak, tempat ini juga mengklaim kalau sajiannya bebas MSG. Belum lagi berbicara harganya yang cukup terjangkau. Enak yakitorinya bikin ogah berhenti makan!

;
Loading