Sukses

Lifestyle

Curhat Aib sama 5 Zodiak Ini Dijamin Nggak Bakal Nyebar

Fimela.com, Jakarta Selain kejujuran, terkadang yang kita butuhkan dalam hidup ini hanyalah orang-orang yang menjaga kepercayaan yang telah kita berikan. Meski terbaca atau terdengar sederhana, namun, pada kenyataannya, hal tersebut sulit untuk dilakukan. Ada hal-hal yang sebaiknya dibagikan untuk dijaga malah dirusak dengan cara dibagikan lagi ke orang lain.

Curahan hati, misalnya. Ya, hanya karena cerita ke sembarang orang, curahan hati yang semestinya hanya didengar dan disimpan olehnya bisa jadi konsumsi publik. So, sebaiknya kamu harus bisa lebih behati-hati dalam memilih teman curhat. Jangan sampai ada hal-hal yang nggak diinginkan terjadi. Lalu, bagaimana cara memilih teman curhat yang tepat? Sifat seseorang mungkin nggak ada yang tahu, namun, setidaknya kamu bisa mengambil benang merah dari zodiak mereka. Seperti beberapa zodiak ini, misalnya. Konon, mereka sangat bisa untuk menjaga rahasia dan curhatan teman. Siapa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: sheknows.com)

Capricorn adalah zodiak yang paling bisa dipercaya dari seluruh zodiak. Jika kamu meminta mereka untuk merahasiakan curhatanmu, maka mereka akan menjadi lemari besi baja untuk semua rahasiamu. Mereka sangat berkomitmen untuk sebuah janji. Mereka melakukan apapun dengan keteraturan, jadi jangan heran jika mereka melakukan segala sesuatu dengan sistematis. Mereka akan merasa nyaman saat mereka melakukan hal yang benar. Kombinasi tersebut membuat mereka menjadi individu yang sangat dapat dipercaya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: shutterstock.com)

Cancer menempati peringkat kedua dalam daftar tanda zodiak yang paling dapat dipercaya. Jadi, jangan heran jika mereka sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang mereka sayangi. Cancer jauh dari kata sempurna, namun mereka bisa membedakan antara benar dan salah. Mereka mencoba menjalani hidup mereka secara etis dan sejujur mungkin. Satu hal yang bisa bikin kamu meleleh oleh Cancer adalah ketika mereka mencintai seseorang, makan mereka akan sangat mencintai. Lovable!

Libra

Libra. (Sumber foto: shutterstock.com)

Mereka yang berzodiak Libra kerap dikenal sebagai orang yang suka gosip, suka cari perhatian, dan gampang bimbang. Eits, tapi itu kalau kamu nggak mengenal mereka dengan baik. Sebab, Libra sesungguhnya penuh cinta. Mereka mencintai jauh dari sekadar nafsu, namun, komitmen, kesetiaan, dan, tentu saja kepercayaan. Ketika seorang Libra percaya sama sesuatu, mereka akan jadi orang paling bertekad. Mereka didorong oleh semangat dan kemampuan mencintai mereka yang luar biasa.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: shutterstock.com)

Scorpio mungkin terkadang bisa lepas kendali dengan ucapan yang nggak pantas, tapi bukan berarti mereka nggak bisa dipercaya. Scorpio memiliki kemampuan mendalam untuk mencintai dengan menaruh empati dan simpati pada mereka saja yang kesusahan. Bicara kesetian, Scorpio juaranya. Ketika kamu butuh tempat curhat tentang apapun, kamu bisa selalu percaya bahwa mereka akan selalu datang untuk kamu. 

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo dapat dipercaya karena mereka seperti orang tua, yang terlalu khawatir. Mereka begitu sibuk mengkhawatirkan apakah orang lain di sekitar mereka baik-baik saja. Jika kamu membutuhkan seorang Virgo untuk mendengarkan curhatmu, percayalah bahwa mereka akan melakukannya untukmu. Mengingat bahwa apa yang kamu butuhkan sesuai dengan kepentingan dan tujuan umum Virgo sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading