Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Seminggu belakangan ini, ada banyak pernikahan selebriti yang bikin para fans patah hati. Salah satunya adalah pernikahan Laudya Cynthia Bella. Setelah beberapa bulan lalu dikabarkan batal menikah, sekarang tiba-tiba warganet dibuat kaget dengan posting-an pernikahan Bella dengan Engku Emran.

Seperti yang kita ketahui, Laudya Cynthia Bella adalah aktris yang jarang ada berita miring tentangnya, kariernya gemilang, bisnis kuenya pun lancar. Walau awalnya kehidupan percintaannya tidak semulus kariernya, tapi sekarang akhirnya Bella sudah bisa tersenyum bahagia dengan pernikahannya yang dilakuka di Kuala Lumpur, Malaysia. Penasaran nggak sih apa kata tarot tentang kehidupan Laudya Cynthia Bella? Tonton video di bawah ini untuk tahu hasil bacaan tarotnya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading