Sukses

Lifestyle

4 Hari Lagi Masa Pre-Order Vivo V7+ FullViewTM Display Berakhir!

Fimela.com, Jakarta Sebagai perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017, Vivo Smartphone kembali menghadirkan inovasi di dunia gadget. Vivo Smartphone telah mencurkan secara resmi produk terbarunya yang menjadi bagian dari rangkaian Vivo V-Series, yaitu Vivo V7+ pada Kamis (28/9/2017).

Produk dengan tagline 24MP Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+yang dilengkapi dengan FullViewTM Display itu diluncurkan dalam event grand launching bertajuk "Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch". Acara ini ditayangkan secara langsung di sembilan saluran televisi (TV) Nasional dan sembilan media digital.

Event tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan beragam artis ternama Tanah Air yang menjadi Product Ambassador Vivo V7+. Beberapa artis yang tampil antara lain Agnez Mo, Afgansyah Reza, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia dan Shireen Sungkar, Tulus, Nidji, serta Zaskia Gotik. Mereka mementaskan sebuah drama musikal dan konser musik.

Setelah mencoba selfie menggunakan kamera depan dengan ukuran resolusi paling tinggi saat ini, para bintang tamu tersebut pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengikuti Pre-Order Vivo V7+. Masa pre-order akan berlangsung selama enam hari, pada 29 September sampai dengan 4 Oktober 2017.

Masyarakat bisa melakukan pre-order melalui beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan Vivo Smartphone, yaitu JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku. Atau, di gerai resmi Vivo Smartphone yang tersebar di seluruh Indonesia. Periode pre-order di toko resmi berlangsung lebih lama, yaitu hingga 6 Oktober 2017.

Pembeli yang melakukan pre-order bisa mengikuti beragam promo, antara lain cashback sampai dengan Rp 200.000, bonus kuota Telkomsel sebesar 10GB dengan harga spesial, hadiah ekskusif, dan 0% installment (syarat dan ketentuan berlaku).

Banyak sekali kan keuntungannya? Makanya, jangan sampai kelewatan ikutan pre-ordernya ya! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.perfectselfie.id/(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading