Sukses

Lifestyle

Marahan dengan 5 Shio Ini? Mereka Bakal Minta Maaf Duluan

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan antar manusia pasti ada konflik. Kalau mulus terus tanpa bertengkar, malah terasa aneh dan bisa jadi bukan hubungan yang saling membangun.

Namanya dua orang dengan kepribadian yang berbeda, dibesarkan dengan cara yang berbeda tentunya akan ada kemungkinan untuk nggak sepaham dan marahan.

Coba ingat-ingat, kalau marahan sama temen, pacar, atau keluarga biasanya siapa duluan yang minta maaf? Kamu yang minta maaf atau menunggu siapa yang merasa salah baru minta maaf?

Menarik, nih. Kalau buat lima shio ini, mereka biasanya memilih minta maaf duluan. Kenapa ya? Ini dia nih alasannya.

 

Shio Kelinci

Entah kenapa, shio Kelinci nggak suka untuk berantem lama-lama. Mereka senang berada dalam kondisi yang nyaman dan saling penuh cinta. Jadi, nggak peduli siapa yang salah biasanya mereka akan mulai untuk memperbaiki hubungannya duluan. Mereka nggak memikirkan gengsi. Sebab, yang terpenting adalah hubungan yang membaik.

Shio Kelinci.

Shio Babi

Walaupun kadang gengsi dan malas untuk memulai, tapi shio Babi punya kecenderungan sungkan dan biasanya mereka memilih untuk mengalah daripada hubungannya jadi nggak enak dan runyam. Mungkin tredengar konyol, tapi shio Babi memang begitu adanya.

Shio Babi. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Shio Monyet

Kelihatannya mereka banyak tingkah dan suka bercanda, tapi urusan minta maaf, shio ini berani untuk mulai minta maaf duluan, lho. Shio Monyet paling nggak suka berada dalam situasi yang nggak nyaman, jadi mending segera diselesaikan deh. Setidaknya dengan mereka minta maaf duluan kan komunikasi jalan lagi.

Shio Monyet. (via lynnmoralesnd.com)

Shio Anjing

Nggak selalu minta maaf duluan, sih, tapi mereka lebih sering melakukannya. Shio Anjing juga nggak suka kalau konflik dibawa berkepanjangan. Kalau perlu langsung diselesaikan di tempat. Minta maaf lalu segera move on ke hal lain.

Shio Anjing. (via huffpost.com)

Shio Tikus

Kalau shio yang satu ini sih biasanya minta maaf duluan karena mereka nggak suka kalau nggak bisa komunikasi sama orang-orang yang mereka suka. Mereka akan sangat menderita kalau harus sendirian diam tanpa bisa komunikasi kayak biasanya. Nggak pakai lama, mereka akan menyelesaikan semuanya secara jelas.

Shio Tikus. (Sumber foto: TreeHugger.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading