Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Pacaran, 5 Shio Ini Mau Langsung Nikah Saja

Fimela.com, Jakarta Namun bila saatnya telah tiba, kuingin kau menjadi istriku, berjalan bersamamu dalam terik dan hujan, berlarian kesana kemari dan tertawa.

Familiar, dong, dengan lirik lagu di atas? Beberapa bulan terakhir lagu ini menjadi theme song banyak orang. Ada yang kasih kode lagu ini untuk pacarnya, ada yang sambil nyanyi berdoa dan ngebatin semoga segera nemuin pasangan dan nikah. Beragam doa dipanjatkan.

Di saat mulai jenuh lihat sosial media karena isinya foto anak ataupun foto pernikahan teman, pasti kamu ingin juga dong menemukan orang yang tepat dan mengikat janji sehidup semati. Nah, kalau kamu tipe orang yang pengen cepet nikah, mungkin kamu cocok dengan 5 shio di bawah ini. Konon, lima shio ini nggak mau pacaran. Mereka ingin langsung nikah aja. Kenapa dan siapa sajakah mereka? 

Shio Naga

Kalau shio Naga udah yakin dengan seseorang, nggak pakai waktu lama langsung diajak nikah! Shio Naga nggak suka proses bertele-tele dan ribet. Bahkan kalau dijodohin orang tua dan mereka suka, mereka nggak akan protes. Intinya, mereka akan berani untuk nikah terlebih dahulu, pacaran kemudian.

Shio Naga. (Sumber foto: pinterest.com)

Shio Kelinci

Sebenarnya shio Kelinci kadang penuh keragu-raguan untuk menentukan siap nikah atauenggak. Namun, kalau mereka sudah merasakan jatuh cinta padahal baru kenal beberapa saat, mereka nggak ragu untuk langsung mengajak nikah si dia. Shio Kelinci akan jadi pasangan yang sangat penyayang.

Shio Kelinci. (Sumber foto: pexels.com)

 

Shio Kambing

Orang dengan shio Kambing memang bukan orang yang senang mengekpresikan dirinya, bukan tipe orang yang berani langsung nembak orang kalau baru kenal. Namun, di lain sisi, intuisi mereka tajam banget. Ketika mereka bertemu orang dan yakin orang ini jodohnya, nggak pakai basa-basi langsung mengajak menikah.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kuda

Terlahir dengan jiwa petualang dan pengambil resiko yang tinggi, orang dengan shio Kuda nggak takut untuk ambil resiko langsung melamar orang yang mungkin baru mereka kenal dan dekat 1 bulan. Shio Kuda percaya dengan instingnya. Selain itu, mereka juga memiliki prinsip ya "jalani saja dulu", sebab mereka percaya bahwa semua ada solusinya.

Shio Kuda. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Tikus

Sebagai seorang yang spontan dan berani ambil resiko, langsung mengajak nikah seseorang adalah salah satu hal yang berani mereka lakukan. Asalkan, mereka memang bisa lihat orang yang diajak nikah memiliki masa depan yang cerah bersama mereka. Shio Tikus siap untuk berpetulang bersama dengan senang.

Shio Tikus. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading