Sukses

Lifestyle

Bintang Tasty: Crazy Milkshake

Fimela.com, Jakarta Kalian pasti tahu dong yang namanya milkshake, boleh dibilang kalau di Indonesia minuman yang satu ini lebih dulu populer dibandingkan Thai Tea. Tapi, meskipun banyak minuman lain yang bermunculan, bukan berarti penggemar milkshake berkurang lho. Bagi penggemar minuman manis yang menyegarkan, menyeruput milkshake adalah sebuah keharusan.

Bukan cuma penyegar dikala cuaca tengah panas, milkshake sudah seperti sebuah kebahagiaan di dalam gelas. Apalagi jika milkshake dihiasi dengan berbagai topping camilan-camilan manis lainnya. Huaaaa, surga dunia. Kali ini Bintang Tasty Bintang.com ingin membagi resep membuat milkshake, namanya Crazy Milkshake.

Milkshake yang akan di bikin ini lain dari pada milkshake yang kalian sudah pernah coba, milkshake yang satu ini benar-benar gila sesuai dengna namanya “Crazy Milkshake”. Banyak sekali kombinasi yang akan bikin kalian semua penasaran untuk membuatnya. Yuk, kita coba membuatnya dengan mempersiapkan beberapa bahan-bahan di bawah ini terlebih dahulu.

Whipped cream

Caramel kemasan

Coockies

Ice cream

Chocolate compound

Astor / egg rolls

Fresh milk

Fresh cream

Cara Membuat Crazy Milkshake

Sama seperti resep Bintang Tasty lainnya, resep Crazy Milkshake ini juga gampang dibuat kok. Nggak perlu punya keahlian khusus dalam memasak, kamu yang jarang ke dapur juga bisa buat. Beberapa langkah membuat Crazy Milkshake, yakni:

1. Siapkan blender, masukan fresh milk, ice cream, caramel kemasan, lalu blend hingga semua bahan bercampur.

2. Supaya milkshake yang kamu buat memiliki tampilan yang menarik chocolate compound yang sudah dicairkan bisa kamu oleskan ke bagian atas gelas saji. Tempelkan cookies yang kamu suka.

3. Tuang milkshake ke dalam gelas. Beri whipped cream secukupnya. Sentuhan terakhir, beri egg roll dan tuangkan caramel sesuka kamu.

Ingin mencoba membuat resep Bintang Tasty Crazy Milkshake ini? Supaya lebih jelas kamu bisa melihat video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading