Sukses

Lifestyle

10 Ide Kado Natal yang Seru Sekaligus Ngeselin!

Bintang.com, Jakarta Natal sebentar lagi! Percaya atau nggak percaya kamu semua akan eksistensi Santa Claus, satu hal yang pasti sama; kita semua suka kado natal! Betul, kan?

Ada atau nggak ada santa, beberapa orang dan/atau keluarga memiliki tradisi tukar kado sendiri di momen natal. Ini bisa jadi momen-momen seru sekaligus mendebarkan. Akankah kita dapat benda yang sedang diidam-idamkan? Hmmm.

Well, memang nggak semua hal yang kita ingin pasti kita dapatkan. Malah kadang kita malah mendapatkan hal-hal yang nggak kita inginkan. Seperti dalam tradisi tukar kado di momen Natal, misal. Penginnya dapat apa, eh ternyata malah dapat apa. Atau saat melihat bungkusnya, dipikir dapat apa, eh itu malah bagian dari keisengan saja! Lucu, sih. Tapi juga menyebalkan. Tapi lucu. Duh, lihat sendiri deh, kalau kondisinya seperti di bawah ini, kamu bakal ketawa atau kesal?

1. Bungkus kado yang belapis-lapis, kayak wafer aja

My Friend's Sister Had Some Fun With His Gift Wrapping

Bayangin aja kalau kamu dapat kado bagus tapi ternyata penuh tipuan. Entah apa isinya, yang jelas selama dibuka, yang muncul hanya berlapis-lapis kotak dan bungkus kado. Ah, jangan lupa meme yang ada di setiap lapisannya. Menjengkelkan! :)))

2. Kalender yang gambar ilustrasinya lebih ngeselin dari gambar kalender zaman dulu!

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Visual-visual di kalender zaman dulu memang bagus pada masanya. Namun kalau dilihat-lihat sekarang jadinya agak lucu, ya kan? Nah, kalau yang ini bukan lucu lagi, tapi menyebalkan. Tapi unik. Tapi menyebalkan. Hmm, you decide it. Foto-fotonya super konyol, hari-harinya pun nggak penting. Sungguh ide yang out of the box.

3. Kado sindiran

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Dalam budaya barat sana, seseorang yang sudah dianggap dewasa, baik sudah menikah ataupun belum, biasanya harus keluar dari rumah orang tua dan tinggal di rumahnya sendiri. Kado koper ini adalah salah satu ide kado menyebalkan yang tercantum dalam sebuah artikel di boredpanda. Milik seorang pria berusia 24 tahun yang masih tinggal sama orang tuanya, dan kado ini diberikan oleh orang tuanya. Mau ngusir dengan halus, ya, kayaknya?

4. Bungkus kado super tipu!

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Isinya gift card, tapi bungkusnya dari awal berbentuk.... gitar. Kesal nggak, sih? :))) Well, effort membungkus dan setiap meme yang terselip di dalamnya tetap patut diacungi jempol, sih!

5. Awas, jebakan...

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Kamu bisa memberikan sepiring kue Natal pada tetangga dan bilang pada mereka lewat sebuah pesan tersembunyi, kalau makanan mereka mengandung racun. Hahaha, creepy!

6. Bagus, sih, tapi nggak gitu juga dong gambarnya..

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Mungkin kamu pengin banget diingat oleh seseorang, boleh lho, cetak foto kamu yang paling ngeselin pada sebuah selimut besar, lalu kirimkan ke orang tersebut. :')

7. Sebuah barang mewah dan mahal..

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Wow! Apple watch dengan kreativitas yang tanpa batas. Alih-alih jam tangan pintar yang super mahal keluaran Apple, kamu bisa kasih jam tangan biasa dan sebuah apel. Kalau dipikir-pikir ya sama juga, sih. Appe-watch. OK.

8. Mohon maaf, ini apa ya kira-kira?

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Seperti mumi, tapi...

9. Ide bagus buat yang ingin memberikan 'yang terbaik' untuk pasangannya

The Boyfriend Told Me He'd Get Me The Greatest Gift Ever For Christmas

Kamu pasti pengin banget memberikan kado yang terbaik untuk pasangan tercinta, termasuk yang terbaik dari dirimu sendiri, atau memang dirimulah 'yang terbaik' itu. Yaaa, his name is also effort; namanya juga usaha.

10. Ketika yang di-request kemahalan, berpikirlah kreatif

Ide kado Natal yang seru. (Foto: boredpanda.com)

Versi lain dari jam tangan dan apel. Sebagai pengganti X-box yang mahal, kamu bisa berikan egg box. Ya! Kok jadi seperti permainan tebak kata, yaa. Hmm. Lucu juga sih tapi. Kado-kado ini nggak semuanya berarti atau berharga, tapi untuk seru-seruan, boleh juga dicontek untuk kado Natal nanti!

Loading