Sukses

Lifestyle

Ini Cara Nikmati Kereta Bandara Soekarno Hatta yang Super Nyaman

Fimela.com, Jakarta Kereta Bandara Soekarno Hatta jadi sebuah hal baru yang sangat menarik. Bagaimana tidak, dengan segala fasilitas yang disediakan di dalamnya, perjalananmu menuju bandara jadi lebih menyenangkan dan tentunya memangkas waktu perjalanan jadi lebih singkat.

Apalagi buat kamu yang suka ketar-ketir saat menuju Bandara karena lalu lintas yang padat, kereta ini tentunya jadi solusi yang ciamik ya. Tapi bagaimana ya caranya agar bisa menggunakan kereta tersebut untuk menuju Bandara?

Gampang banget! Untuk menikmati kereta Bandara Soekarno Hatta yang mulai dioperasikan pada 26 Desember 2017 ini, kamu bisa membeli tiketnya lewat aplikasi mobile Railink yang bisa kamu download langsung di Play Store untuk android, atau lewat vending machine yang disediakan di setiap stasiun.

"Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi mobile yang hari ini sudah dapat diunduh (di Play Store untuk Android dengan nama aplikasi Railink) dan bagi calon penumpang yang datang langsung ke stasiun dapat membeli melaui vending machine yang tersedia. Untuk semua kartu pada prinsipnya dapat kami terima, baik itu prepaid, debit maupun kartu kredit," jelas Direktur Operasi dan Teknik PT Railink Porwanto Handry Nugroho Porwanto, dilansir dari laman Liputan6.

Terkait dengan turis mancanegara selama mereka menggunakan kartu kredit keluaran Visa, Mastercard, JCB mapun American Express itu bisa kami terima," tambahnya.

Di tahap awal peluncurannya, kereta bandara ini baru melayani naik dan turun penumpang di tiga stasiun, yaitu Stasiun Sudirman Baru (BNI City), Stasiun Batu Ceper, dan Stasiun Soekarno- Hatta.

Jadi buat kamu yang mau mencoba kereta Bandara Soekarno Hatta yang dilengkapi berbagai fasilitas layaknya di pesawat, bisa mencobanya melalui tiga stasiun tersebut ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading