Sukses

Lifestyle

Ucapan Tahun Baru 2018 yang Bikin Kamu Semangat Jalani Hari-hari

Bintang.com, Jakarta “Sudahkah kamu membuat resolusi tahun baru?” Mungkin beberapa pertanyaan tersebut dalam beberapa minggu terakhir sering muncul dalam kepala kamu. Nggak heran sih, apalagi buat kamu yang aktif di sosial media, pasti sudah sering melihat beberapa quotes atau pun ucapan Tahun Baru 2018 yang sudah mulai dikicaukan.

Hmmm, memasuki tahun baru ada yang mengaku biasa-biasa saja, ada pula yang merasa gugup dan ada juga orang-orang yang lebih memilih untuk menghindar dari pembicaraan mengenai resolusi tahun baru. Ya, semua memang pilihan masing-masing, tapi kalau kamu tipe yang mana nih?

Apakah mungkin kamu adalah tipe orang yang sangat optimis yang telah memiliki daftar lengkap, termasuk berbagai rencana yang akan kamu jalanan di Tahun Baru, tahun 2018 nanti? Harus diakui bahwa terkadang resolusi tahun baru hanya dibuat untuk diikuti selama beberapa minggu atau bulan pertama di tahun yang baru. Setelah itu ya pasti kamu akan lupa.

Bahkan faktanya, seperti dilansir dari AJC.com di tahun 2015, U.S. News & World Report melaporkan sekitar 80 persen orang-orang yang membuat resolusi Tahun Baru akan kembali pada komitmen mereka pada minggu kedua bulan Februari. Tidak mengherankan bila, resolusi Tahun Baru sebenarnya dapat membuat beberapa orang tertekan, menurut Psychology Today.

Seiring memasuki tahun yang baru, dengan tujuan yang baru, sudah seharusnya kita merasa optimis dan tidak merasa tertekan dengan apa yang kita targetkan ke depan. Seharusnya resolusi Tahun Baru menjadi penyemangat kita yang tidak kita lupakan begitu saja. Tiap tahunnya dan setiap harinya memang tidak akan selalu baik, pasti akan ada hari di mana kamu merasa terjatuh, sendiri atau pun hal tak mengenakan lainnya.

Jika saat itu datang, maka cobalah untuk melihat kembali resolusi Tahun Baru yang sudah kamu buat. Dan nggak ada salahnya untuk membaca lagi berbagai ucapan Tahun Baru 2018 yang akan membuat kamu jadi lebih semangat menjalani hari-hari seperti di bawah ini.

1. Masa lalu biarlah berlalu, jangan lihat lagi apa yang ada di belakang, kamu harus mantap lihat ke depan.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh bujo.nik (@bujo.nik) pada

2. Nggak pernah ada kata terlambat untuk mencoba memulai sesuatu yang baru.

3. Ingat kekuatan yang akan selalu kamu miliki.

4. Step into a new you

5. Jangan pernah menyangkal semua kesalahan yang sudah kamu buat, akui saja, dan tetap mau ke depan.

Jadi, kalau diri kamu sendiri sudah termotivasi, sekarang kamu bisa memilih berbagau siapkan ucapan Tahun Baru 2018 untuk orang-orang kesayangan, sudah punya belum?

Loading