Sukses

Lifestyle

Cewek Nggak Boleh Malas, 3 Alasan Harus Rutin Pijat Payudara

Fimela.com, Jakarta Kesehatan setiap organ dalam tubuh itu harus kamu perhatikan satu-satu. Soalnya, ibarat mesin, seluruh sistem di tumbuhmu bakal berfungsi dengan baik kalau semua mesinnya baik. 

Tapi, selama sistem masih bisa bekerja, banyak orang kadang lupa untuk memerhatikan setiap organ. Padahal, memerhatikan dan merawat setiap organ tubuh itu penting lho. 

Salah satunya, payudara. Sebagai cewek, payudara itu sangat penting. Makanya, kamu harus ekstra perhatian saat merawat payudara. Salah satunya dengan memijat. Tapi, sih gunanya pijat payudara selain memperlancar aliran darah?

Terhindari dari Kanker Payudara

Dilansir dari Honey Colony, pijat payudara yang dilakukan secara rutin bis mengurangi risiko terkena kanker payudara. Bahkan, sebuah penelitian, tulis Honee Colony, menunjukkan stimulasi pada puting payudara bisa meningkatkan aliran darah dan produksi hormon-hormon perempuan. Dengan begini, sel-sel baik dalam tubuhmu bisa mematikan sel-sel kanker. 

Memperbesar Payudara

Pijat payudara juga bisa memperbesar ukuranmu, lho! Ketika jaringan payudara distimulasi oleh pijatan-pijatan tertentu, tubuhmu akan mengeluarkan hormon prolaktin yang salah satu fungsinya memperbesar payudara. 

Mencegah Payudara Tak Kencang

Selain itu, pijat payudara juga bisa menghindari atau mencegah payduara kendur usai melahirkan atau saat tua nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading