Sukses

Lifestyle

Kamu Jago Gambar? Yuk Ikutan Good Day Gaul Creation!

Fimela.com, Jakarta PT. Santos Jaya Abadi melalui Good Day mengadakan kompetisi untuk kamu yang gaul pecinta kreatif dan inspiratif. Dengan bertajuk, 'Good Day Gaul Creation - Label Design Competition', kompetisi tersebut bakal memberikan tantangan membuat desain label botol Good Day bertema Ramadhan dan Idul Fitri.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, kunjungi website gaulcreation.gooddaygaul.com. Lalu peserta cukup lengkapi data yang dibutuhkan, seperti registrasi, unduh template & submit design. Hasil karya ditunggu paling lambat 19 Februari 2018. Nantinya, hasil karya peserta, bakal dinilai oleh 3 juri.

Good Day sedang mencari orang-orang berbakat untuk membuat label packaging Good Day special edition. Sudah ikutan? (Fotografer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Juri pertama ialah, Darbotz, seniman mural Indonesia. Kedua, Marcellia Liunic, pendiri bisnis kreatif Liunic On Things. Kemudian terakhir ialah Tarra Budiman yang dikenal sebagai Creative Director brand streetwear lokal bernama LMT.

Acara press conference Good Day Gaul Creation di Kuningan, Jakarta Selatan. (Fotografer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Bagi 4 Orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 50 Juta Rupiah dan desain tercetak di packaging Good Day dan 10 finalis lainnya juga akan meraih uang tunai masing-masing senilai 2 Juta Rupiah. Periode Kompetisi Good Day Gaul Creation Label Design Competition dimulai dari 1 Januari 2018-19 Februari 2018. Materi kompetisi yang tidak dikirimkan pada batas waktu yang ditentukan dianggap hangus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading