Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Full Time Mom

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukan hal yang mudah, dibutuhkan komitmen dan juga pengorbanan yang rasanya hanya bisa dipahami oleh sesama ibu. Salah satu pengorbanan yang dilakukan adalah biasanya melepaskan karirnya dan menjadi full time mom.

Menjadi full time mom juga pekerjaan yang mulia dan membutuhkan dedikasi tinggi lho. Harus bangun pagi, siapkan sarapan untuk anak, antar jemput sekolah, bantu bikin pekerjaan rumah. Duh, malah lebih sibuk dibandingkan yang kerja kantoran, bukan?

Nggak bisa dimungkiri kalau jadi ibu rumah tangga nggak bisa dilakukan semua orang. Coba yuk kita lihat 5 zodiak ini. Karakter mereka membuat mereka cocok menjadi full time mom.

 

Cancer

Satu hal yang paling dikagumi dari zodiak Cancer adalah dedikasinya pada keluarga dan orang-orang yang mereka sayangi. Mereka sangat mengutamakan keluarga dan bisa sangat fokus untuk itu. Zodiak ini bisa menciptakan qulity time dengan anak dan pasangannya kapan pun, dimana pun.

 

Taurus

Walaupun sifatnya terkadang kaku dan terlalu sibuk memikirkan banyak hal, tapi sebenarnya zodiak ini cocok jadi full time mom karena mereka well planned. Semua hal mereka pikirkan secara detail dan mereka akan sangat fokus pada tumbuh kembang anaknya. Selin itu, Taurus sangat protektif pada orang-orang yang mereka sayang.

 

Libra

Meskipun terkadang terlalu panjang pertimbangannya, tapi zodiak ini sangat bisa mendedikasikan hidupnya untuk keluarganya. Libra memiliki hati yang tulus dan sifat penyayang, mereka pun memang sangat senang mengurus orang lain. Apalagi mengurus anak dan pasangan hidupnya. Pasti bakal totalitas.

 

Leo

Walaupun zodiak ini super ambisius dan senang jadi pusat perhatian, tapi ketika memutuskan jadi full time mom, mereka akan sangat totalitas. Mereka tetap ambisius, tapi disalurkan menjadi ambisi memberikan yang terbaik pada anaknya. Bangun subuh dan tidur larut malam, sih, sudah biasa.

 

Scorpio

Zodiak ini sangat posesif pada orang-orang yang mereka sayangi dan nggak gampang percaya orang lain . Itulah salah satu alasan yang bisa membuatnya memilih menjadi full time mom. Dengan begitu, mereka bisa terus cek kondisi anak dan nggak perlu terus khawatir karena anak dititipkan ke orang lain.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading