Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan Reda

Bintang.com, Jakarta Hidup itu rasanya seperti makan permen aneka rasa. Kadang manis, kadang pahit, kadang asam. Walaupun kadang bikin nangis, bikin marah, tapi hidup itu seru. Tuhan selalu sudah siapkan yang terbaik untuk semua orang. Jangan menyerah kalau saat ini rasanya hidupmu seperti berada dalam badai. Semua segera berakhir.

Seperti yang telah diungkapkan oleh tebaran Tarot Hari Ini. Tidak ada kesedihan yang abadi. Jika kamu besabar dan bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini, maka perlahan pelangi akan muncul di hidupmu.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama adalah The Stars yang melambangkan harapan. Di awal minggu tentunya ada harapan baru supaya minggu ini berjalan dengan lancar. Kalau saat ini rasanya kondisi semua hal di hidupmu lagi bikin sedih dan kecewa, jangan khawatir, semua badai pasti berlalu. Selalu ada pelangi setelah hujan badai.

 

King of Wands

Kartu kedua King of Wands. Kartu ini bisa melambangkan seorang pria dewasa yang jujur, bersahabat dan bisa diandalkan. Kartu ini juga bisa berarti bantuan akan segera datang. Masa depan yang lebih baik akan segera hadir. Asalkan mau terbuka dan menerima bantuan dari orang lain.

 

Seven of Wands

Kartu terakhir adalah Seven of Wands. Arti dari kartu ini adalah kesuksesan setelah kemarin jatuh bangun menghadapi masalah yang ada. Kartu ini juga bisa melambangkan akan ada beberapa rintangan dan halangan, tapi akhirnya semua bisa dihadapi.

 

Kesimpulan

Awal minggu, tentunya ada harapan supaya minggu ini berjalan lancar dan menyenangkan. Jika selama beberapa minggu terakhir rasanya berat untuk dijalani, tenang, minggu ini akan terasa lebih menyenangkan. Akan ada angin segar untukmu. Satu per satu masalah akan selesai, bahkan bala bantuan akan hadir untuk membantu. Jangan lupa untuk bersikap terbuka, jangan menolak bantuan yang ada. Ingat, kamu bukan pahlawan super yang bisa hadapi semua.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading