Sukses

Lifestyle

Saat Sikap Pacarnya Berubah Dingin, Begini Isi Pikiran Cewek!

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara, seberapapun cocoknya pasangan nggak mungkin bakal seterusnya bahagia-bahagia saja. Dinamika itu pasti ada, sesekali kalian bakal merasakan kesedihan, sesekali juga pertengkaran itu pasti ada.

Berbagai perubahan dalam hubungan pasti terjadi seiring berjalannya waktu. Asal kalian memegang teguh komitmen, perubahan itu nggak akan berbentuk pengaruh buruk, kok bagi hubungan kalian. Kendati demikian, perasaan galau juga nggak bisa dihindari saat perubahan itu terjadi. Apalagi yang terlihat dari sikap pasangannya.

Biasanya, cewek-cewek yang gampang banget panik kalau cowoknya menunjukkan sikap yang berbeda dari biasanya. Ya, kan, girls? Tujuh hal di bawah ini bukan yang kamu cemaskan saat sikap pacarmu terlihat berbeda?

Dia kenapa, ya?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ant Rezetsky)

Kamu pasti berusaha menganalisis setiap sikapnya kepadamu, mengaitkan antara yang satu dengan yang lain sampai kamu bisa menarik kesimpulan tentang mengapa sikapnya berbeda belakangan ini?

Aku buat salah apa sama dia?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Sylvain Reygaerts)

Bukan maksud merendah diri, tapi cara paling mudah dilakukan saat situasi nggak berlangsung seperti yang diinginkan memang introspeksi. Barangkali, dirimu sendirilah yang jadi penyebab perubahan itu.

Cuma aku yang merasa dia berbeda atau memang dia berbeda, sih?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Chalis)

Ada kalanya perubahan sikap itu ada bukan karena ada yang salah, semua terjadi begitu saja tanpa disadari. Bisa karena bosan, atau memang karena dirinya sendiri lagi nggak mood untuk bermanis-manis sama kamu saja. Mungkin dia sedang ada masalah.

Apa dia menemukan penggantiku?

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Pikiran semacam ini sulit banget dihindari dari pikiran para cewek saat sikap pacarnya berubah. Jika nggak segera dihentikan, pikiran seperti ini bakal berlanjut pada kecurigaan yang nggak berarti dan menimbulkan pertengkaran, lho.

Mungkinkah dia sudah mulai bosan?

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Memang belum tentu bosan, tapi mungkin saja. Rasa bosan ini memang kemungkinan terbesar mengapa perubahan sikap itu terjadi, hihi. Jadi wajar saja kalau kamu langsung berpikir dia berubah karena lagi bosan sama kamu.

Apa yang harus aku lakukan?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Kamu akan sibuk memikirkan solusi agar perubahan ini nggak berkelanjutan dan membuat hubungan kalian jadi kacau. Meski bisa juga langsung pasrah dan membiarkan semua terjadi sebagaimana maunya, sih.

Kenapa dia cuekin aku?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Henri Pham)

Di atas semuanya, tanda tanya terbesar yang menggerayangimu adalah alasan dia nyuekin kamu. Why? Cuma pacarmu yang punya jawaban itu.

;
Loading