Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Iqbaal Ramadhan, Semakin Sukses dan Dewasa

Fimela.com, Jakarta Seminggu terakhir, wemua orang banyak membicarakan Iqbaal Ramadhan karena aktingnya di film DILAN banyak membuat cewek-cewek baper. Seperti yang kita ketahui, aktir kelahiran 1999 ini adalah mantan anggota boyband Cowoy Junior (CJR), dan di usia yang sangat muda ini, Iqbaal sudah banyak menciptakan karya-karya yang membuatnya digandrungi banyak orang. Hari ini Tarot Celeb mencoba membaca keberuntungan Iqbaal melalui kacamata kartu tarot. Dan ini dia hasilnya.

Kartu pertama adalah Ace of Swords. Kartu ini adalah kartu yang melambangkan awal mula perjuangan. Kemunculan Iqbaal sebagai Dilan akan membuka banyak jalan baru bagi Iqbaal. Bisa dibilang ini layaknya pesawat terbang yang lepas landas. Iqbaal akan semakin terbang tinggi dan mencapai kesuksesan.

The Hanged Man

Kartu kedua adalah The Hanged Man. Semakin sukses maka godaan akan semakin banyak, kemungkinan konflik dengan orang sekitar dan juga dunia kerja juga semakin besar. Mulailah untuk melihat dari sudut pandang lain, terkadang ketika masalah datang yang diperlukan hanyalah mundur satu langkah dan coba lihat dengan sudut pandang yang berbeda saja.

 

Seven of Wands

Kartu terakhir adalah Seven of Wands. Kartu ini melambangkan kesuksesan dan kemampuan untuk menghadai masalah yang muncul. Di depan akan ada banyak masalah dan hambatan, tapi semua bisa dihadapi Iqbaal dan membuatnya menjadi manusia yang semakin bijaksana.

 

Kesimpulan

KesimpulanKetiga kartu tarot hari ini menggambarkan Iqbaal yang semakin hari akan semakin sukses. Satu per satu peluang project baru akan terus berdatangan. Ketika seseorang semakin dikenal, nggak heran jika masalah pun akan semakin banyak. Namun, walau masih muda, bukan berarti Iqbaal nggak bisa menghadapinya secara dewasa. Justru, dari setiap masalah yang muncul akan ada pembelajaran baru dan tentunya itu pelajaran yang sangat berharga. Sukses terus, ya, Iqbaal!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading